Akhirnya Muncul Usai Menghilang dari Dunia Maya, Fadli Zon: Alhamdulillah Sehat | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Akhirnya Muncul Usai Menghilang dari Dunia Maya, Fadli Zon: Alhamdulillah Sehat

Nov 27, 2021 12:28
Fadli Zon (Foto: IST)
Fadli Zon (Foto: IST)

JATIMTIMES - Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon, akhirnya muncul usai menghilang selama 2 pekan dari media sosial. Fadli mengungkap kabarnya saat ini baik-baik saja dan sedang berada di Madrid, Spanyol.

"Saya mengikuti Sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid," kata Fadli Zon. 

Baca Juga : Jadi Daerah Pemasok 25 Persen Cerutu, Pemkab Jember Gelar Festival JKCI dan Satu-satunya di Asia

Sebagai informasi, Inter Parliamentary Union atau IPU merupakan organisasi internasional yang mewadahi parlemen dari negara-negara berdaulat.

IPU adalah satu-satunya organisasi yang mewakili sisi legislatif yang berskala global. IPU didirikan tahun 1889 dan keanggotaannya saat ini mencapai 173 parlemen nasional dan 11 asosiasi organisasi keparlemenan.

Fadli Zon sendiri adalah Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, yang kerap menjadi delegasi ke luar negeri. Fadli mengatakan kini ia dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat," ujar Fadli Zon.

Baca Juga : Saksi Kunci Kasus Match Fixing Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari, Batal Hadiri Panggilan Polda Jatim

Seperti diketahui, Fadli sempat menghilang dari jagad maya selama 2 pekan terakhir. Akun Twitternya sunyi senyap usai ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal cuitannya yang menyindir Jokowi mengenai banjir di Sintang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fadli Zon Prabowo Subianto

Berita Lainnya