Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan Bertemu Hari Ini di Ruang Fraksi PDIP

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

25 - Nov - 2021, 13:11

Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan (Foto: IST)
Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan (Foto: IST)

JATIMTIMES - Perempuan yang mulanya mengklaim diri 'anak jenderal bintang tiga' Anggiat Pasaribu disebut akan bertemu dengan anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan. Pertemuan itu akan digelar di Kantor Fraksi PDIP, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta pada hari ini Kamis (25/11/2021). 

Pertemuan ini dilakukan setelah Anggiat mencabut laporan polisi yang dibuatnya dalam kasus cekcok dengan Arteria dan ibunya di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga : Ini Yang Disoroti Fraksi PKS untuk Jadi Skala Prioritas Propemperda Kota Malang 2022

"Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya. Tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 WIB di Nusantara I, lantai 7, ruang 704," kata Arteria. 

Sebelumnya, Anggiat dan Arteria terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali, Minggu (21/11). Keduanya pun diketahui telah membuat laporan polisi di Polres Bandara Soetta.

Namun, Anggiat resmi mencabut laporannya di Polres Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021). Ia juga telah meminta maaf dan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Arteria.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy