Suami di Tulungagung Diusir Istrinya dari Rumah Gegara Mesra dengan Mantan di Tiktok | Tulungagung TIMES

Suami di Tulungagung Diusir Istrinya dari Rumah Gegara Mesra dengan Mantan di Tiktok

Nov 24, 2021 20:49
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Gegara tak sengaja gambarnya terlihat di Tik Tok, seorang suami di Tulungagung diceraikan istrinya. Keputusan cerai ditempuh karena sang istri yang berinitial CT (35) sudah curiga sebelumnya jika sang suami PH, punya selingkuhan. "Saya ini gaptek, tidak semua aplikasi punya. Saya tak punya Tik Tok awalnya," kata CT menceritakan awal mula pengajuan cerai terhadap suaminya, kepada JatimTIMES.

Tiba-tiba, kata CT, salah satu temannaya mengirim video Tik Tok seorang teman lainnya yang sedang berlibur. "Maunya sih perempuan di dalam tik tok itu bangga, berlibur jauh dengan pria pujaan," ujarnya.

Baca Juga : Tangani Kasus Pencabulan Bapak terhadap Anak Tiri, Polres Malang Jelaskan Ini

Namun pria yang ada di video itu ternyata PH, suaminya. Dalam video tersebut, PH terlihat sedang pose cukup mesra sambil berpegangan tangan di salah satu tempat wisata di luar kota.

"Saya kaget, hafal jika itu suami sah saya. Akhirnya, saya tanya baik-baik dan suami mengaku bahwa itu mantan pacarnya masa lalu," ungkapnya.

Seakan menjadi bukti atas kecurigaannya yang sudah lama dipendam, CT tak mau lagi menerima kehadiran suaminya di rumahnya. "Saya minta dia pergi dari rumah ini, biar dia pulang ke keluarganya," ungkapnya.

Kini, kasus cerai itu sedang diproses ke pengadilan agama Tulungagung. Ia kesal, pasalnya pria yang dianggap akan melindungi dirinya dan keluarganya malah berkhianat.

Baca Juga : Lama Tak Dihuni, di Rumah Dokter Ini Ditemukan Pria Tewas tanpa Identitas

"Beruntung saya tidak tau, tapi Tuhan menunjukkan sendiri. Sulit memaafkan hati ini, biarlah dia mencari kebahagiaannya sendiri. Saya juga ingin menjalani hidup tenang, bahagia demi masa depan anak juga," tuturnya.

Diakui CT, PH yang dulunya merupakan pilihannya sendiri selalu berusaha kembali padanya. Namun, CT tidak mau membuka pintu hatinya kembali untuk PH. Baginya lebih baik membiarkan PH pergi daripada hatinya terus terluka jika tetap bersama.

Topik
berita tulungagung bersama mantan bersama mantan diusir istri karena mantan

Berita Lainnya