Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 November 2021, Akankah Irvan Menghalangi Jesica untuk Bertemu Andin?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Nov - 2021, 14:16

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Aldebaran gagal mendapat informasi dari Denis Setiano soal siapa dalang di balik teror terhadap keluarga. Denis dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, setelah jatuh di jurang dan mengalami luka parah. 

Al pun seakan putus asa dengan meninggalnya Denis. Ia merasa tidak mendapatkan titik terang selama pencarian dalang teror terhadap keluarganya. 

Baca Juga : Pro-Kontra PPKM Level 3 yang Kembali Diterapkan di Se-Indonesia Saat Nataru

Al lalu mengajak Mama Rosa untuk ke pemakaman Denis. Saat di pemakaman, ia tak sengaja melihat mobil Irvan. 

Al dan Mama Rosa, hampir saja bertemu dengan Jesica. Namun, Jesica keburu masuk mobil sembari melihat Al dan Mama Rosa.

Di mobil, Jesica berpikir jika dirinya pernah melihat Al dan Mama Rosa. Tapi Jesica lupa kapan ia melihat Al dan Mama Rosa. 

Al dan Mama Rosa lalu berpikiran jika Irvan mengunjungi makam orang lain. Mereka tidak curiga jika Irvan datang ke makam Denis. 

Lalu ia bertemu dengan Irvan. Irvan mengatakan dirinya baru saja ke makam kakaknya yakni mamanya Andin, Sofia. 

Al lalu bertanya ke Irvan dimana makamnya Sofia karena ia ingin kesana. Irvan pun memberitahu Al. Sementara, sampai di rumah Al dan Andin dikejutkan dengan informasi yang disampaikan Mama Sarah. 

Mama Sarah mengatakan, jika orang yang selama ini meneror Elsa direhabilitasi adalah Ikbal, orang yang sama meneror keluarga Alfahri. Mendengar itu, Al dan Andin kaget. 

Baca Juga : Bendum IKA PMII Jatim: Kiai Marzuki Orang yang Berani dan Tegas, NU Butuh Orang Seperti Itu

Al bingung kenapa Ikbal sampai bisa meneror Elsa juga. Sedangkan, Jesica di rumah bertanya kepada Irvan apakah ada acara lain. 

Irvan mengatakan ia tidak ada acara lain lagi. Jesica lalu mengatakan ia ingin membawa sopir papanya untuk bertemu dengan Andin di rumahnya. 

Seketika Irvan kaget mendengar Jesica. Jesica juga mengatakan ia sudah janjian dengan Andin di rumahnya untuk bertemu. 

Apakah Irvan akan menghalangi Jesica untuk bertemu Andin? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni