Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Bridgerton 2 Diumumkan Siap Tayang 2022, Ini Bocoran Terbarunya

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

22 - Nov - 2021, 17:18

Bridgerton (Foto: express.co.uk)
Bridgerton (Foto: express.co.uk)

JATIMTIMES - Bridgerton 2 akhirnya telah menyelesaikan proses syutingnya. Kreator sekaligus showrunner Chris Van Dusen mengumumkan musim terbaru Bridgerton ini siap tayang pada 2022 mendatang. 

"Ini menandakan Season 2 selesai (syuting)! Sangat bangga kepada pemain dan kru yang memberikan penampilan terbaik mereka setiap hari di tahun penuh tantangan ini," cuit Chris Van Dusen.

Baca Juga : Mayoritas Pencari Apartemen Menggemari Kawasan Jakarta Selatan

Dalam cuitan itu, Dusen juga mengunggah foto bersama Jonathan Bailey, pemeran Anthony Bridgerton yang akan menjadi fokus utama musim kedua tersebut. Selain itu, Simone Ashley pemain untuk karakter baru Bridgerton 2, Kate Sharma.

"Dan dua orang ini bersama saya sekarang. Tidak cukup kata-kata (mengungkapkannya). Segera tayang pada 2022," cuit Dusen. 

Selain Chris Van Dusen, Tom Verica selaku produser dan pimpinan produksi kreatif Shondaland juga merayakan telah selesainya syuting untuk Bridgerton season 2 di media sosial.

"Season 2 wrap on #Bridgerton. Nantikan sampai kalian melihat yang akan datang," tulis Verica.

Sebelumnya, Chris berjanji bahwa Bridgerton 2 ini tidak akan mengecewakan para penggemar. Hal tersebut disampaikannya setelah musim pertama Bridgerton masuk 12 nominasi Emmy Awards 2021.

"Saya selalu berharap penonton akan menyukai Bridgerton tapi saya tidak pernah membayangkan bisa sampai titik ini seperti tidak nyata. Saya benar-benar bersyukur," kata Chris Van Dusen seperti dikutip dari Deadline.

Baca Juga : Akhir Tahun Ini, 25 Tapping Box Siap Dipasang di Hotel, Restoran, Tempat Hiburan Kota Batu

Menurutnya, penggemar tidak akan benar-benar siap untuk menyaksikan Bridgerton 2. Segala aspek yang disukai penggemar di musim pertama akan ditunjukkan lebih lagi dalam musim terbaru, termasuk unsur romantis.

Musim kedua Bridgerton nantinya akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) serta Kate Sharma (Simone Ashley). Kisah tersebut diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Bridgerton sendiri adalah serial adaptasi dari novel karya Julia Quinn dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey's Anatomy, Private Practice).


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni