Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 November 2021, Irvan Kembali Mengingat Kisah Tragis Kematian Istrinya

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

21 - Nov - 2021, 12:15

Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Misteri dibalik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri masih belum bisa dipecahkan oleh Al. Kini, lika-liku masa lalu Irvan akan muncul dengan gamblang.

Baca Juga : Anak dan Ibu Berbagi Suami hingga Punya Keturunan, Sebuah Tradisi Unik yang Masih Dijalankan Hingga Sekarang

Episode malam nanti, menceritakan bagaimana Irvan survive dengan kondisi masa lalunya yang suram. Hal tersebut setelah Rendy tak sengaja menemukan kartu identitas Irvan, dan memberikannya kepada receptionist rumah sakit.

Sosok istri Irvan di masa lalu disorot. Lantaran, misteri kematian istri Irvan secara tragis hingga mengalami depresi tak bisa dilupakannya.

Kehidupan Irvan sejak Mama Sofia meninggal dunia kerap diterpa cobaan, Irvan harus bekerja keras bertahan hidup dengan bekerja serabutan.

Irvan akhirnya bertemu dengan wanita yang baik hati, ia pun semakin gigih bekerja untuk meraih kesuksesan. Tak berselang lama, Irvan menikahi wanita tersebut dan dikaruniai putri cantik bernama Jessica Isabella.

Di tengah rasa cintanya yang semakin tumbuh, Irvan harus kehilangan sosok wanita yang dicintainya itu. Kemungkinan istri Irvan meninggal dunia akibat kecelakaan tragis, namun pelaku kecelakaan masih menjadi misteri.

Istri Irvan juga sempat mengalami depresi berat karena ditipu uang miliaran oleh orang terdekatnya. Duka atas kepergian sang istri masih dirasakan Irvan sampai saat ini. Hingga timbul dendam, namun ia tidak menikah lagi dan fokus pada kesembuhan Jessica.

Baca Juga : Sempat Putus Rantai, Garnesa Racing Team FT Unesa Juara 1 Kontes Mobil Hemat Energi 2021

Disisi lain, upaya Irvan untuk menemukan keberadaan Dennis gagal. Iqbal kembali dimarahi karena tak berhasil menyelesaikan suruhannya.

Irvan berfikir bahwa Denis saat ini masih hidup, dan itu membahayakan posisinya. Ia tak ingin Denis bertemu dengan Al dan Mama Rosa. Karena khawatir rahasianya yang sudah menyekap Denis akan terbongkar. Dia pun juga tidak mau Andin mengetahuinya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni