Wakil Bupati Tulungagung Resmi Tempati Rumah Dinas, Ini Harapan Partai Pengusung | Tulungagung TIMES

Wakil Bupati Tulungagung Resmi Tempati Rumah Dinas, Ini Harapan Partai Pengusung

Nov 17, 2021 11:27
Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo bersama istri saat prosesi menempati rumah dinasnya (Foto: Istimewa/ TulungagungTIMES)
Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo bersama istri saat prosesi menempati rumah dinasnya (Foto: Istimewa/ TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Pasca dilantik Gubernur Jawa Timur, Wakil Bupati (Wabup) Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, mulai menempati rumah dinasnya. Dengan sambutan adat Jawa, wakil bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu secara resmi mendatangi dan mulai tinggal di rumah dinas yang berada di jalan Yos Sudarso, Tamanan itu pada, Selasa (16/11/2021) malam. 

Sejumlah pejabat dan ketua partai serta Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung juga tampak menyambut "boyongan" Gatut Sunu Wibowo dari rumah pribadinya ke rumah dinasnya itu. 

Baca Juga : Laga Penuh Gengsi, Suporter Ingin Persik Menang Lawan Arema

Sekitar pukul 20. 00 WIB dengan mengenakan busana tradisi Jawa berwarna merah, Gatut sunu didampingi istrinya. 

Dalam sambutan yang disampaikan, Wakil Bupati Tulungagung yang baru ini mengatakan, ia meminta do’a restu dan dukungan kepada semua pihak. 

Selain itu, visi dan misi yang telah disampaikan akan bisa terlaksana atas doa dan dukungan semua elemen masyarakat. 

Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo mengungkapkan kebahagiaan dan ia berharap dengan adanya Wakil Bupati tugas kepemerintahan dapat diselesaikan dengan baik.

Sekretaris PDIP Kabupaten Tulungagung, Sodik Purnomo mewakili partai yang mengusung Sahto (Syahri Mulyo - Maryoto Birowo) dan dilanjutkan ke Maryoto-Gatut menyampaikan harapan dengan Wabup Tulungagung ini akan dapat merealisasikan dalam melanjutkan visi misi yang belum terwujud.

"Kita berharap agar kehadiran Wakil Bupati Tulungagung yang baru ini dapat melanjutkan visi misi Sahto," kata Sodik.

Baca Juga : Cerita Babinsa di Tuban saat Vaksinasi, Rela Door To Door Datangi Rumah Nenek Kasmijah

DPC PDIP menurut Sodik, sudah bertemu dan melakukan koordinasi dengan kadernya itu, yakni Gatut Sunu Wibowo di Pendapa Bupati Tulungagung, setelah dilantik beberapa waktu lalu. 

"Kita sudah koordinasi, intinya dengan adanya wakil dapat bekerja sama membantu tugas Bupati Tulungagung yang akan datang," terangnya. 

Segenap pengurus DPC PDIP bangga atas keberhasilan dua kadernya yang memegang kepemimpinan di Tulungagung. Namun, jika yang dilakukan dalam memerintah kurang memenuhi harapan masyarakat, partai akan tetap mengkritik dan memberi masukan agar masyarakat Tulungagung benar-benar ayem tentrem, mulyo lan tinoto sesuai mottonya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Wakil Bupati Tulungagung wabup tulungagung Bupati Tulungagung

Berita Lainnya