Viral, Puluhan Remaja Gunakan Toa Masjid sebagai Knalpot Motor | Tulungagung TIMES

Viral, Puluhan Remaja Gunakan Toa Masjid sebagai Knalpot Motor

Nov 13, 2021 12:01
Sekelompok remaja yang mendorong sepedanya dengan mengegas (foto: potongan video Tiktok)
Sekelompok remaja yang mendorong sepedanya dengan mengegas (foto: potongan video Tiktok)

JATIMTIMES - Jagat maya kembali dihebohkan dengan video berdurasi singkat yang mempertontonkan aksi para remaja. Bukan aksi biasa, dalam video yang tengah viral itu ditunjukkan sekelompok remaja yang diperkirakan berjumlah puluhan orang tengah ramai-ramai menuntun sepeda motor yang knalpotnya dipasang toa atau pengeras suara yang biasa digunakan Musala dan Masjid.

Akun Tiktok @tito_artlander membagikan sebuah video yang membuat sebagian orang merasa aneh. Betapa tidak, knalpot sepeda motor yang telah di desain standar diubah oleh sekelompok remaja tersebut dengan menambahkan toa.

Baca Juga : Dokumen Kependudukan Hanyut, Korban Banjir Bandang Bakal Dapat Ganti Gratis 

 

Sekelompok remaja itu kemudian mendorong sepeda motor masing-masing dengan menarik gas motornya. Terlihat mereka menyusuri jalan perkampungan yang masih rimbun ditumbuhi tanaman.

Belum diketahui dengan pasti di mana video tersebut diambil, dan maksud dari aksi tersebut. Namun dalam video terdengar suara yang cukup bising dari knalpot yang dilengkapi toa tersebut. Tampak tak ada pihak yang memprotes aksi para remaja tersebut.

Video itupun mendapatkan respon banyak dari netizen. Dari pantauan media ini, sudah ada 13,7 ribu komentar yang mampir pada postingan tersebut.

“Bayangin lu sakit gigi trus mereka lewat,” tulis akun @nyut.

Baca Juga : Anies Baswedan Berkunjung ke Kota Malang, Sempatkan Sarapan di Warung Rawon Pak Djenggot 

 

“Ntar kalo dah punya bini dan punya anak, baru dah tu sadar, kalo suara bising mereka bikin anak bayi gak bisa tidur,” tulis akun @DEAN.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui darimana asal sekelompok remaja yang menggunakan sepeda motor dengan toa tersebut.

Topik
aksi viral video viral motor knalpot toa aksi para remaja aksi para remaja berita viral

Berita Lainnya