Ngaku Penjelajah Waktu dan Orang Terakhir di Bumi, Pengguna Tiktok Hebohkan Dunia | Tulungagung TIMES

Ngaku Penjelajah Waktu dan Orang Terakhir di Bumi, Pengguna Tiktok Hebohkan Dunia

Nov 12, 2021 20:49
Ilustrasi penjelajah waktu (foto: Grid.id)
Ilustrasi penjelajah waktu (foto: Grid.id)

JATIMTIMES - Salah seorang pengguna Tiktok menghebohkan jagad dunia maya. Hal itu karena dia sempat mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2741 dan meramalkan kondisi bumi.

Pengguna Tiktok dengan akun @aesthetictimewarper meramalkan bahwa hujan meteor yang mengerikan akan menghantam Bumi. Bahkan hantaman meteor itu juga dikuti oleh alien.

Baca Juga : Gerak Cepat, Pemkab Lamongan Pangkas Pohon yang Bahayakan Pengguna Jalan

DIlansir The Mirror pada Jumat (12/11/2021), akun @aesthetictimewarper bukan kali pertama mengunggah ramalan mengerikan tentang Bumi. Bahkan ia juga pernah mengklaim sebagai upaya untuk "menyelamatkan" umat manusia.

Juli lalu, akun Tiktok misterius itu meminta orang di seluruh dunia untuk waspada terhadap 5 tanggal dan peristiwa menjelang akhir tahun 2021 dan 2022. "Penjelajah waktu" meyakini bahwa akan ada 3 remaja yang membuka portal ke alam semesta alternatif menggunakan telur dinosaurus T-Rex pada Desember nanti.

Kepercayaan diri akun @aesthetictimewarper semakin tinggi karena dia juga mengatakan bahwa kota misterius Atlantis yang tenggelam akan ditemukan di Samudra Atlantik pada 2022. Di dalamnya terdapat kehidupan manusia-ikan.

Tak berhenti di situ. Dia juga mengklaim bahwa NASA akan menemukan cerminan Bumi pada Agustus. Lalu, 8 manusia akan menerima kekuatan super dari energi ekstrem matahari pada Oktober. Ia juga mengatakan "sesuatu yang luar biasa terjadi pada 11 Agustus 2021".

“Akan ada hujan meteor sangat besar yang berlangsung selama dua pekan. Itu akan akan terlihat di belahan utara, berisi pesan Nozic,” begitu salah satu ramalannya yang lain.

“Salah satu meteor akan tampak berbeda dari yang lain karena itu adalah kapal yang ingin mendarat di Bumi. Memulai persiapan untuk Perang Nozic pertama,” klaimnya.

Dengan ramalan yang sedemikian rupa, akun Tiktok-nya kemudian mengundang rasa penasaran netizen. Setidaknya banyak warganet yang dengan cepat mengomentari ramalan akun Tiktok yang memiliki 611.000 pengikut dan ungahannya disukai 3,9 juta pengguna  itu.

“Hal pertama yang akan saya alakukan sebagai penjelajah waktu: buat Tiktok,” sindir salah satu warganet.

Baca Juga : Mahasiswa dan Staf Bawaslu Ngawi Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Warganet lainnya berkata, “Tidak ada yang dia katakan benar. Beri tahu kami sesuatu yang nyata.”

Akun si penjelajah waktu itu kemudian memiliki banyak musuh karena berbagai klaimnya dianggap sekadar fantasi belaka. Sebab, sejauh ini belum ada yang dapat meramal dengan pasti kejadian yang akan datang.

“Banyak dari Anda masih tidak percaya saya adalah seorang penjelajah waktu sebenarnya. Jadi ingat 5 tanggal ini,” kata akun @aesthetictimewarper si penjelajah waktu.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2027 membagikan video rekaman kota yang sepi sebagai bukti bahwa dia adalah manusia terakhir di Bumi.

Di situ, dia mengklaim terjebak sendiri di masa depan karena sisa populasi Bumi telah musnah oleh bencana. Lalu, dia mengunggah video kota yang tempat ia berada yang ia klaim sebagai Spanyol sebagai bukti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Manusia penjelajah waktu Ramalan masa depan Bumi Tiktok heboh

Berita Lainnya