Diduga Ngantuk, Pria di Tulungagung Ini Nyebur dan Tewas di Kebun Sedalam 1 Meter | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Diduga Ngantuk, Pria di Tulungagung Ini Nyebur dan Tewas di Kebun Sedalam 1 Meter

Nov 11, 2021 21:07
Petugas saat melakukan evakuasi terhadap tubuh pria tanpa identitas yang tewas di Gondang karena Laka tunggal (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)
Petugas saat melakukan evakuasi terhadap tubuh pria tanpa identitas yang tewas di Gondang karena Laka tunggal (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) jam 03.00 wib, dini hari masih misterius. Pasalnya, kecelakaan yang terjadi di jalan raya Rejosari atau tepatnya 300 meter barat SMP Negeri 5 Tulungagung, masuk Desa Rejosari Kecamatan Gondang ini tak ada identitas yang ditinggalkan pengendara. 

"Terjadi laka tunggal pada dini hari, awalnya pengemudi belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan, tidak membawa identitas sama sekali," kata Kapolsek Gondang, AKP Suwancono. 

Baca Juga : Ganti Cabor Dadakan Usai Pembukaan, Nanda Mei Jawab dengan Emas di Peparnas Papua

Dari ciri-ciri yang ditemukan pada korban, memakai kaos oblong hitam, celana pendek abu-abu dan umur kira-kira 30 tahunan. 

"Korban ini meninggal dunia di TKP," ujarnya. 

Dari olah TKP, kronologis kejadian diduga semula kendaraan sepeda motor dengan nopol AG 5321 VI melintas di jalan raya Rejosari dari Timur ke Barat. 

"Setiba di 300 meter Barat SMPN 5 Tulungagung sepeda motor menabrak pohon dan jatuh ke kiri atau tepatnya ke kebun dengan kedalaman 1 meter," ungkapnya. 

Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca mendung, karena malam harinya cuaca hujan.

"Pengemudi sepeda motor diperkirakan kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas ini," imbuhnya. 

Baca Juga : Bukit Lesti Senduro Disiapkan Lumajang Untuk Jadi BOP-BTS

Setelah olah TKP dan melakukan identifikasi, pihak Polsek menyerahkan masalah ini ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung untuk mengungkap siapa sebenarnya pengemudi yang ditemukan meninggal dunia itu.

"Informasi terakhir susah diketahui identitasnya, karena sudah ditangani unit Laka maka keterangan jelasnya ada disana," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto masih meminta waktu untuk menyampaikan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kecelakaan Tunggal laka lantas tulungagung

Berita Lainnya