Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Skincare Unik Ayam Goreng KFC, Mau Coba?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

11 - Nov - 2021, 12:40

Skincare unik ayam goreng KFC. (Foto: Instagram @dearmebeauty).
Skincare unik ayam goreng KFC. (Foto: Instagram @dearmebeauty).

JATIMTIMES - Kebiasaan menggunakan skincare menjadi ciri khas yang tak terlewatkan hampir bagi semua orang. Kehadiran produk-produk skincare lokal kini juga banyak diganderungi para beuty vlogger.

Tak hanya menghadirkan khasiat yang mampu membuat wajah tampak lebih sehat dan glowing. Sejumlah produk skincare lokal bersaing dalam pengemasan.

Baca Juga : Anak dengan Nama Terpanjang di Indonesia Akhirnya Miliki Adminduk, Ini Nama yang Tercatat di Akta Kelahiran

Nah, salah satunya yang dihadirkan oleh produk Dear Me Beuaty x KFC. Dari namanya saja, tentu kalian paham, produk yang dihadirkan bakal bertema makanan siap saji yang populer dengan ayam goreng krispinya itu.

Tampak di kemasan, para penikmat skincare akan disuguhi label yang unik. Apakah bau dan rasanya seperti ayam goreng KFC?

Ternyata tidak. Hanya model packaging-nya saja yang unik dengan warna khas KFC, merah dan putih. Lengkap dengan logo dan ayam gorengnya.

Produk keluaran terbaru ini secara khusus dihadirkan untuk para customer Dear Me Beauty edisi terbatas. Ada beberapa jenis produk yang dihadirkan dengan label KFC tersebut. Di antaranya Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask, yang dibuat dengan teknologi bio-cellulose dan supertipis. Kemudian, Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick dengan SPF 50+ PA+++ yang berwarna kuning saat dibuka tutupnya.

Baca Juga : Griya Alit Blambangan Desa Gumirih Sajikan Banyak Pilihan Untuk Spot Photo, Pre Wedding dan Video Klip

Produk sunscreen ini diformulasikan untuk semua jenis kulit dan diklaim non-comedogenic. Lalu, ada juga produk yang menjadi andalan dan paling banyak diminati konsumen Dear Me Beauty, yakni skin barrier water cream. moisturizer yang kenyal dan berbentuk gel.

Tak kalah seru. Dalam waktu dekat, produk kolaborasi dengan KFC tersebut juga bakal menghadirkan lip perfect mate. 


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy