Rebutan Warisan, Dua Bersaudara di Tulungagung Tarung Bebas Pakai Sajam | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Rebutan Warisan, Dua Bersaudara di Tulungagung Tarung Bebas Pakai Sajam

Nov 10, 2021 17:33
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Dua orang masih kerabat, sebut saja TG dan PR (initial) warga desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, melakukan aksi tarung bebas. Keduanya terlibat perkelahian dengan senjata tajam, kemudian mengalami luka di bagian tubuhnya.

Menurut keterangan warga yang merupakan saksi mata, ST (46) kejadian itu dipicu karena rebutan warisan. "Keduanya berduel karena rebutan warisan, satu lawan satu," katanya, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga : Panasi Mesin, Kader GPK Jombang Digembleng Menangkan Pemilu 2024

Untungnya, meski sama-sama membawa senjata tajam, keduanya masih dapat diselamatkan. Kanit Reskrim Polsek Ngunut, Iptu Andik Prastyo saat dikonfirmasi mengatakan perkelahian itu terjadi pada, Selasa (09/11/2021) sekitar jam 15.30 wib. "Itu hanya salah paham, keduanya masih saudara," kata Iptu Andik saat dikonfirmasi. 

Awalnya, TG dan PR berselisih namun kemudian memanas. "Pakliknya itu membela diri dengan menggunakan skop, sedang satunya menggunakan pisau. Karena sama-sama emosi, keduanya berkelahi sehingga luka namun hanya ringan," ungkapnya. 

Satu di antaranya menurut Iptu Andik luka di pelipis, sedangkan yang menggunakan skop mengalami luka di tangan. "Langsung diselesaikan dengan kekeluargaan, sudah damai," imbuh Andik. 

Baca Juga : Korban Laporkan Begal Pantat, Polisi Buru Pelaku

Kejadian ini menjadi perbincangan publik, lantaran banyak netizen yang mengunggah kejadian ini dengan versinya masing-masing. Dengan adanya keterangan polisi, masalah perkelahian ini menjadi jelas duduk perkaranya dan sudah dilakukan penyelasaian damai antar dua belah pihak. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
berita tulungagung Kabupaten Tulungagung

Berita Lainnya