Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 November 2021: Al Kecewa ke Andin karena Tak Izin Minta Bantuan Om Irvan

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

10 - Nov - 2021, 13:03

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 21.00 WIB. Jalan cerita sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini kini semakin menarik. 

Al kembali dihadapkan dengan teka-teki soal Jesica yang disebut diperkosa oleh Roy. Malam nanti diceritakan jika Al berusaha meminta maaf kepada Andin karena sudah membentaknya. 

Baca Juga : Hari Pahlawan, Bupati Blitar Ajak Masyarakat Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Al lalu meminta bantuan kepada Reyna untuk membuat donat. Rencana Al dan Reyna itu pun berhasil dan Andin kembali tersenyum serta memaafkan Al. 

Di sisi lain, Om Irvan sangat marah dengan Ikbal. Karena kecerobohannya rencana untuk balas dendam ke Elsa berantakan. 

Tak cuma itu, Om Irvan juga marah karena Ikbal sudah mengatakan kepada keluarga Al jika Jesica depresi karena diperkosa lewat Sanusi. Ikbal menjelaskan ia melakukan itu agar Al tidak fokus dalam pencariannya kepada Denis Setiano. 

Om Irvan lalu menyuruh Ikbal agar ia berhasil untuk menemukan Rendy agar bisa dipertemukan dengan Jesica. Ikbal berjanji akan segera menemukan Rendy. 

Padahal Ikbal ingat bahwa Rendy beberapa kali sudah bertemu dengannya. Sementara, Al kembali kecewa ke Andin.

Baca Juga : Capaian Vaksin Indonesia Urutan 5 di Dunia, Masih Punya PR 13 Provinsi

Lantaran Andin meminta bantuan untuk mencari keluarga Jesica tanpa seiizinnya. Namun Andin percaya bahwa Om Irvan tidak akan mengatakan hal ini kepada siapa pun, Andin pun minta maaf ke Al. 

Apa yang akan dilakukan Al selanjutnya untuk mendapat informasi tentang Jesica? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy