Kapolda Cup Tahun 2021, Polres Tulungagung Sabet Juara 3 pada Cabang Olahraga Bulutangkis | Tulungagung TIMES

Kapolda Cup Tahun 2021, Polres Tulungagung Sabet Juara 3 pada Cabang Olahraga Bulutangkis

Nov 08, 2021 21:54
Tim Olahraga Bulutangkis Polres Tulungagung. (Foto: Humas Polres for TulungagungTIMES).
Tim Olahraga Bulutangkis Polres Tulungagung. (Foto: Humas Polres for TulungagungTIMES).

JATIMTIMES - Prestasi membanggakan diterima Kepolisian Resort (Polres) Tulungagung. Pasalnya dalam kejuaran Kapolda Cup Tahun 2021 Korps Bhayangkara  ini meraih juara 3 cabang olahraga bulutangkis.

"Alhamdulillah diantara cabang olahraga yang diperlombakan, pada cabang bulutangkis Polres Tulungagung meraih juara 3," kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto. Senin (8/11/2021).

Baca Juga : BI Kediri Gelar Pelatihan Optimalisasi Biji Kopi Sebelum dan Sesudah Panen di Tulungagung

Atas perolehan prestasi itu, Kapolres juga memberikan selamat kepada tim olahraga Polres Tulungagung. "Selamat dan sukses kepada Tim Olahraga dari Polres Tulungagung," ucapnya.

Untuk diketahui, Kapolda Cup Tahun 2021 digelar dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021. Cabang olahraga yang diperlombakan dalam event tingkat Provinsi Jatim ini diantaranya adalah Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Pertandingan olahraga Kapolda Cup Tahun 2021 dilaksanakan mulai 1-6 November 2021 diikuti oleh 43 tim yang terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan satker Polda Jatim.

Baca Juga : Tikus Menggila, Serang Jagung Petani di Tulungagung Tanpa Sisa

Penutupan acara Kapolda Cup Tahun 2021 dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim dan dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Topik
Kapolda Cup Kapolda Jatim Polres Tulungagung

Berita Lainnya