Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Penyebab Vanessa Angel dan Bibi Meninggal di Tempat dari Hasil Autopsi, Organ Vital Keduanya Kena Benturan

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

05 - Nov - 2021, 14:13

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sebelum dimakamkan, Jumat (5/11/2021), jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi terungkap penyebab keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Tim Forensik RS Bhayangkara telah mendapatkan hasil yang menjadi penyebab meninggalnya Vanessa dan Bibi. Disebutkan bahwa Vanessa meninggal karena mengalami benturan pada daerah vital di tubuhnya.

Baca Juga : Tagana Kota Malang Dirikan Dapur Umum, Sediakan 1. 500 Porsi Makanan per Hari

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. 

Diketahui, saat peristiwa nahas itu Vanessa Angel kondisinya berada di luar mobil. Ia terpental sejauh 3 meter dari mobil.

Sementara, Bibi berada di dalam mobil karena mengenakan seat belt dan Vanessa tidak mengenakan seat belt.

Dari hasil olah TKP, polisi menyebut mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa  oleng ke kiri sebelum menabrak pembatas tol. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil lalu terlempar sejauh 30 meter.

Baca Juga : Bapak dan Balita Tewas Diterjang Banjir Bandang Kota Batu Ditemukan Berdekatan

"Dari hasil di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672-400A, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," jelas Kombes Latif.

Saat kecelakaan, Bibi duduk di kursi samping pengemudi. Sedangkan Vanessa Angel duduk di kursi tengah.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana