10/12/2022 Sebelum Meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Sempat Bahas Kematian di Podcast Millen Cyrus | Tulungagung TIMES

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Sempat Bahas Kematian di Podcast Millen Cyrus

Nov 04, 2021 18:27
Capture gambar saat Vanessa dan Bibi tampil di Podcast Millen Cyrus (ASHIAPTV)
Capture gambar saat Vanessa dan Bibi tampil di Podcast Millen Cyrus (ASHIAPTV)

Pewarta: Anggara Sudiongko | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya tepatnya di kilometer 672+400A, Kamis (4/11/2021). Bak firasat, sebelum peristiwa nahas ini terjadi, mereka sempat membahas kematian di podcast bersama Millen Cyrus dalam channel ASHIAP TV.

Dalam podcast yang dilakukan sekitar sebulan lalu itu, Vanessa sempat berbicara perihal kematian. Pada menit ke 8:25, Vanessa Angel yang diberikan kesempatan oleh Millen untuk memberikan pertanyaan kepada Bibi.

Baca Juga : Tiga Rumah Hancur Dihantam Banjir Bandang Desa Bulukerto, Petugas Proses Evakuasi Warga di Dalam Rumah

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu mau ngapain?," Tanya Vanessa pada Bibi. 

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab Bibi dengan singkat, "mati," kata Bibi. Mendengar jawaban Bibi, Vanessa sempat terkejut. Ia kembali menanyakan mengapa Bibi menjawab mati.

Hal tersebut kemudian ditimpali Bibi dengan mengatakan, "Ya iya, hari terakhir loe di dunia ini, gue mati mati ajalah. Mau ngapain lagi pusing mikirin. Gala kan dapat warisan dari asuransi kita, ya cukuplah," kata Bibi yang dibalas dengan Vanessa, "Kasihan banget anak gue".

Selepas itu, Bibi kemudian menunjuk seseorang yang berada di depannya, yang dipanggil Bibi dengan nama Jodi. "Itu ada Jodi yang ngurusin. Urusin Jod asuransi kita Jod," ujar Bibi.

Mendengar perkataan Bibi itu, Vanessa kemudian mengatakan, "Ya Allah mati lo, Astaghfirullahaladzim, jangan pi, itu omongan doa pi".

Millen yang berada di samping Vanessa kemudian juga menyayangkan jawaban Bibi, "Masak metong (mati) si,". Bibi lantas menjawab, jika ia enggan untuk menjadi duda dengan banyak pilihan. "Emang sebucin itu harus mati say," respon Millen.

Baca Juga : 144 Unsur Pimpinan UIN Malang Ikuti Tinjauan Manajemen 2021, Hasilkan 4 Rekomendasi

Millen kemudian melanjutkan dengan menjelaskan jika dalam kehidupan terdapat masa yang harus dilalui seperti pertemuan dan perpisahan. Hal tersebut kemudian mendapatkan respon serius dari Bibi.

"Itu (mati) jawaban gue. Ini sering gue omongin juga sama Vaness sebelum tidur," kata Bibi.

Kemudian, ketika ditanya Millen jika Vanessa meninggal mengapa tak mencari istri lagi, Bibi menjawab, "Sempet kepikiran, dia (Vanessa) nanya sebelum tidur, Pi kalau mami mati gimana, kok nanyanya kayak gitu, kepikiran tu gue ampe kebawa mimpi berulang-ulang berulang-ulang. Mau ngapain gue gendong anak, pasti gue nyari istri lagi, ngulang lagi, gue nggak mau mengulangi kehidupan gue yang kayak gitu lagi," tutur Bibi.

Judul berita Sebelum Meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Sempat Bahas Kematian di Podcast Millen Cyrus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Vanessa Angel vanessa angel kecelakaan

Berita Lainnya