06/12/2022 Inspirasi Tampil Hype dengan Puffer Vest, Simpel dan Anti-Ribet | Tulungagung TIMES

Inspirasi Tampil Hype dengan Puffer Vest, Simpel dan Anti-Ribet

Nov 04, 2021 08:01
Puffer vest, bergaya hype untuk segala aktivitas. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Puffer vest, bergaya hype untuk segala aktivitas. (Foto: Instagram @shaynehydn).

Pewarta: Arifina Cahyati Firdausi | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Puffer Vest, salah satu item fashion yang cukup wajib kala musim dingin tiba di negara-negara Eropa. Namun, untuk negara tropis, outfit ini tak banyak disukai.

Bentuknya yang tebal bermodel jaket terkadang membuat sebagian orang merasa kurang pede mengenakannya. Padahal, hal itu tinggal pada padu padan yang tepat saja.

Baca Juga : Viral Anak Kirim Ibu ke Panti Jompo di Malang, Ini Pesan Ulama untuk Setiap Anak

Memang, tidak semua gaya cocok untuk mengenakan busana ini. Salah satu yang cukup kece bila kalian sedang ingin tampil hype. Puffer Vest bisa menjadi busana pilihan penunjang fashion mu.

Seperti apa? Berikut inspirasi padu pada Puffer Vest dengan berbagai outfit lain untuk tampil hype.

Style pertama, pilihlah Puffer Vest dengan warna-warna soft, seperti broken white. Padukan dengan hoodie sweater warna biru cerah dan celana ripped jeans warna hitam. Kenakan sneakers untuk lebih menunjang tampilan hype kalian ya.

Style kedua, all of brown. Bergaya hype dengan segala outfit cokelat, kalian bisa memilih hoodie dan celana cargo warna senada. Kemudian tinggal memadukannya dengan puffer vest warna krem. Simpel dan anti-ribet ya.

Style ketiga, penggunaan warna netral akan membuat tampilanmu tampak soft dan fresh. Seperti pemilihan Puffer Vest warna krem yang dipadukan dengan kaus warna beige. Lalu, kenakan bawahan mini skirt warna hitam. Meski hype, tak melulu pakai celana ya.

Baca Juga : Pertemuan Pemimpin Negara di Rangkaian COP26 untuk Mengembangkan Ekonomi Hijau dan Kuatkan Iklim Investasi

Style keempat, menggunakan outfit-outfit old fashion. Misalnya, turtle neck warna-warna krem yang dipadukan dengan Puffer Vest warna broken white. Lalu, padukan dengan baggy jeans warna medium blue agar lebih cerah.

Style kelima, lebih santai dan leluasa, kalian bisa memadukan Puffer Vest broken white dengan sweater warna biru dan trousers pants. Gaya ini cocok untuk aktivitas hangout bareng teman nih.

Style keenam, tampil hype untuk olahraga bokeh dicoba nih. Kalian padukan hoodie warna maroon, dengan Puffer Vest warna krem. Lalu, padukan dengan legging hitam.

Judul berita Inspirasi Tampil Hype dengan Puffer Vest, Simpel dan Anti-Ribet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Puffer Vest gaya simpel

Berita Lainnya