Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Gladi Bersih Persiapan Pelantikan Wakil Bupati di Grahadi Surabaya

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

02 - Nov - 2021, 13:48

Gedung Grahadi Surabaya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Gedung Grahadi Surabaya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES - Pelantikan Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunua Wibowo akan diselenggarakan pada, Selasa (02/11/2021) sore ini sesuai jadwal jam. 16.00 wib. Pelantikan akan berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya. 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, akan melantik Wakil Bupati terpilih ini. "Persiapan pelantikan sudah siap dan lengkap, ini tinggal gladi bersih saja," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung, Ahmad Mugiono

Baca Juga : DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota penjelasan Bupati terhadap Raperda APBD 2022

Disebutkan pria yang akrab disapa Mamad ini, sejumlah tamu undangan termasuk Wakil Bupati Tulungagung terpilih sudah berada di lokasi untuk gladi bersih. Sedangkan, undangan lain yang sesuai rencana berjumlah 30 orang sebagian diantaranya masih dalam perjalanan. 

"Masih sebagian yang di Surabaya, ada yang masih perjalanan," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Pemprov Jatim sendiri membatasi jumlah rombongan yang menghadiri pelantikan. 

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Supriyanto mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan anggotanya untuk ditempatkan di sejumlah di hari pelantikan ini. 

"Anggota kita akan kita tempatkan untuk mengamankan sejumlah tempat. Di antaranya pendopo Kabupaten, Rumah dinas Wakil Bupati dan rumah pribadinya di Besuki," ungkapnya. 

Baca Juga : Beda Pendapat Pemkab Malang dan PT KAI soal Palang Pintu Perlintasan Kereta Api

Jika pelantikan dilaksanakan sore hari, rombongan wakil bupati diperkirakan akan tiba di Tulungagung pada malam hari. 

Sementara itu, terkait hal ini Wakil bupati Tulungagung terpilih, Gatut Sunu Wibowo saat dikonfirmasi belum memberikan responsnya. 


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya