Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Benturan dengan Minibus, Remaja Desa Krisik Blitar Tewas di Lokasi Kejadian

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

24 - Oct - 2021, 09:59

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan minibus vs trail.(Foto :  Humas Polres Blitar)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan minibus vs trail.(Foto : Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas dilaporkan terjadi di Jalan Raya Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Seorang pengendara motor tewas akibat kejadian yang terjadi pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 22.50 WIB.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban tewas bernama Dimas Vicky Erlangga (18) warga Desa Krisik, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Korban mengendari motor trail jenis Honda CRF dengan Nomor Polisi AG 4037 OAB. Korban menjemput ajal setelah berbenturan dengan minibus.

Baca Juga : Deretan Buah Surga yang Tercatat di Al-Quran 

 

“Korban tewas remaja usia 18 tahun warga Desa Krisik, Kecamatan Gandusari,” kata Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana.

Angga menambahkan, kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Raya Kendalrejo, korban hendak mendahului sebuah mobil yang berjalan searah di depannya

Nahas, saat mendahului korban tidak menyadari ada kendaraan minibus dengan nomor polisi AG 1738 LR, Minibus tersebut dikemudikan Ahmad Andriyanto (20) warga Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Tabrakan tak bisa dihindari, korban langsung terkapar di lokasi kejadian.

"Kendaraan korban berjalan mengarah ke kanan melewati as jalan dengan maksud mendahului kendaraan tak dikenal yang berjalan searah di depannya.  Benturan tak dapat dihindari. Kedua kendaraan berjalan dari arah berlawanan,” terang Putu.

Baca Juga : Soal Pinjol Ilegal, MUI Jatim: Bukan hanya Haram tapi Dosa Besar 

 

Akibat kejadian ini korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal setelah mengalami luka-luka di bagian kepala.

“Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara barang bukti kendaraan kini berada di Mapolres Blitar. Kasus ini kini dalam penyelidikan Satlantas Polres Blitar,” pungkas Putu.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana