Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Beda dengan Outfit Cotton Candy, Fresh dan Modis Abis

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

22 - Oct - 2021, 08:23

Inspirasi busana cotton candy yang membuat tampilan lebih fresh. (Foto: Instagram @navik4ur).
Inspirasi busana cotton candy yang membuat tampilan lebih fresh. (Foto: Instagram @navik4ur).

JATIMTIMES - Bagi kalian yang tengah bosan dengan busana sehari-hari kiranya memang perlu berpenampilan beda. Salah satunya, mengubah style yang biasanya tampak lebih fresh.

Gaya-gaya fresh bisa dihadirkan dari busana-busana berwarna cerah lho. Tak perlu khawatir terlihat terlalu berlebihan, pakaian ini justru akan membuat tampilan kalian jauh lebih modis, asal tau pemilihan outfit dan penggunannya.

Baca Juga : Tingkatkan SDM, Pemkab Pamekasan Teken MoU dengan Kominfo RI

Salah satunya, khas warna cotton candy. Yang mana, identik dengan warna biru cerah dan pink. Mode dan pemakaian yang tepat, akan membuat style kalian di sebuah acara tertentu tampak menjadi sorotan.

Nah, ingin mencobanya ? Inspirasi outfit cotton candy berikut bisa jadi pilihan.

Style pertama, cocok banget buat kalian yang ingin tampil feminin tapi anti ribet. Pilih saja long dress turtle neck warna biru muda, kemudian untuk lebih bervariasi dan tidak monoton, kalian bisa memakai hells warna pink.

Tambahkan juga aksesoris sebagai penunjangnya ya, misal dengan penggunaan gelang atau tali rambut yang sedikit mengembang khas warna-warna cotton candy sebagai gelang.

Style kedua, cocok buat acara hangout bareng teman, ataupun pekerja yang menggunakan pakaian semi formal nih. Cukup padukan saja celana jeans favorit kalian dengan atasan blazer warna pink.

Baca Juga : Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, FT UM Teken MoU dengan BUMN dan Perusahaan Internasional

Kenakan heels dengan warna senada, lalu tambahkan belt dibagian pinggang agar tampilanmu lebih kekinian dan kece. Bisa juga menambah aksesoris tas kecil berwarna biru.

Style ketiga, cocok untuk ke pesta yang santai. Yakni, dengan penggunaan model busana crop top puff sleve warna biru yang mengkilau. Lalu kenakan rok polos warna pink dengan belahan di satu sisi. Biar tampak santai, kenakan saja sandal selop warna biru, tak nyentrik tapi terlihat lebih fresh.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana