Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Oktober 2021, Reyna Bilang Nino Panggil Dirinya Anak, Apa yang Dilakukan Al?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Oct - 2021, 13:24

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan, Al masih penasaran dengan orang yang sudah meneror keluarganya. 

Ia pun mengunjungi Ikbal di penjara bersama Mama Rosa. Namun, Ikbal tidak mau mengakui siapa bosnya. Bahkan, Al sampai menggebrak meja. Al lalu meminta agar polisi menjaga ketat Ikbal dan anak buahnya. 

Baca Juga : Melihat Aksi Brutal Robert Pattinson dalam Trailer The Batman

Al dan Mama Rosa yakin pasti ada yang disembunyikan Ikbal karena nomer hpnya terdaftar atas nama Denis Setiano. Al dan Mama Rosa pun pulang ke rumah. 

Di rumah, Andin sangat kesal dengan Nino yang keceplosan menyebut Reyna anaknya. Andin lalu menegur Nino dan mengatakan bahwa dirinya akan lapor ke Al. 

Andin juga bilang ia dan Al akan berpikir seribu kali untuk kembali mempertemukan Nino dengan Reyna. Nino pun terlihat sedih. 

Sementara, Papa Surya dan Mama Sarah datang ke Bandung untuk bertemu Elsa di rehabilitasi. Elsa sangat senang saat mama papanya datang. 

Elsa lalu video call dengan Andin dan Reyna. Reyna mengatakan bahwa ia sangat rindu dengan Tante Frozennya itu. 

Elsa pun mengatakan bahwa ia kangen dengan Reyna. Lalu giliran Andin yang video call dengan Elsa. 

Baca Juga : Lika-Liku Indonesia Kembali Raih Juara di Piala Thomas 2021 Setelah 19 Tahun Silam

Andin mengatakan Elsa harus sehat di sana dan akan segera menjenguknya. Papa Surya yang melihat keakraban Elsa dan Andin sangat bahagia. 

Andin, Reyna, dan Al lalu duduk di ruang tamu. Reyna bilang ke Al jika Nino tadi memanggilnya anak. 

Al dengan wajah kaget saling berpandangan dengan Andin. Apa yang akan dilakukan Al kepada Nino setelah melanggar perjanjian?

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni