Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Kesal Akuarium Tak Dibersihkan, Istri Tega Potong-potong hingga Goreng Ikan Arwana Mahal Milik Suami

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Oct - 2021, 09:54

Ikan Arwana (Foto: kibrispdr.org)
Ikan Arwana (Foto: kibrispdr.org)

JATIMTIMES - Seorang istri kesal karena suaminya tak mau membersihkan akuarium. Saking emosinya, si istri tega menggoreng ikan arwana super mahal milik sang suami.

Ikan arwana memang menjadi salah satu ikan yang paling mahal di dunia. Kisaran harga ikan arwana cukup fantastis, bahkan bisa mencapai ratusan sampai miliaran rupiah. 

Baca Juga : Ada Permintaan Eskpor Kerang Simping, Tapi Potensi Lumajang Sangat Kecil

Tak heran, ikan arwana menjadi salah satu lambang kemakmuran sampai benda bergengsi bagi banyak orang. Kisaran harga ikan arwana sendiri variatif, tergantung jenis dan variannya. 

Namun ada ikan arwana yang harganya bisa mencapai USD 300,000 (Rp 4,2 miliar). Ada juga kisaran harga ikan arwana yang dimulai dari Rp 3,5 juta.

Melansir melalui JUICE, ada video viral dari pengguna TikTok di Indonesia berhasil membuat banyak orang miris, ketika melihat ikan arwana yang mahal digoreng seperti ikan gurame atau ikan kembung.

Video itu bahkan tak hanya menyita pengguna TikTok di Indonesia saja, namun juga beberapa pengguna TikTok di Malaysia dan Singapura. Semuanya berawal dari video yang diunggah akun TikTok @miakurniawan01.

"Gara-gara suami suruh bersihin akuarium janji-janji aja. Ya udah aku bersihin sendiri, akhirnya ikan (arwana) mabuk. Bayangin kalau digoreng sepertinya enak, ya udahlah aku goreng aja ikannya," tulis Mia.

Di video itu, juga diperlihat saat ikan arwana dibersihkan hingga dipotong-potong beberapa bagian kecil dan memberikan bumbu penyedap. Video ditutup dengan ikan arwana yang berakhir di penggorengan dan terendam minyak panas.

Lalu tampak seekor ikan arwana goreng yang sudah siap disantap. Vidoe itu langsung viral dalam hitungan jam dan sudah ditonton sebanyak 6,9 juta kali, lengkap dengan 189 ribu likes dari pengguna TikTok.

Baca Juga : Inspirasi Fashion Ala Lookbook, Mulai Blazer hingga Dress Kekinian 

"Nanti suaminya makan dengan lahap, dan ketahuan itu ikan kesayangan dia. Terus tulangnya dikumpulin dan dikubur, besoknya jadi pohon ajaib," canda @anjani.

"Kalau kaya gini, auto gak dikasih uang belanja. Untung suamiku bertanggung jawab banget sama hobinya. Akuarium selalu bersih," pungkas @imeldaa.

"Ikan goreng sekarang pada naik kelas ya bun. Kemaren aku lihat yang ikan louhan, sekarang arwana. Gokil dah emang," tulis @fadlil.

"Kabarin ya kak, kalau sudah diceraikan sama suaminya," komen @girl54.


Topik

Kesehatan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni