Antar Jenazah ke Trenggalek, Ambulans di Tulungagung Seruduk Motor | Tulungagung TIMES

Antar Jenazah ke Trenggalek, Ambulans di Tulungagung Seruduk Motor

Oct 12, 2021 18:18
Lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya masuk desa Notorejo, Gondang / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya masuk desa Notorejo, Gondang / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES - Ambulans yang mengangkut jenazah di Tulungagung terlibat kecelakaan di Jalan raya  jurusan Trenggalek atau tepatnya masuk Desa Notorejo, Kabupaten Tulungagung, Selasa (12/10/2021). Kecelakaan itu dipicu sopir ambulans kaget ada pengendara motor belok mendadak. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. 

Mobil ambulans menyeruduk motor dan membuat pengendara terjatuh. Akibat kejadian ini, pengendara motor menderita luka pelipis dan muntah-muntah. Insiden tabrakan ambulans ini pun ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga : Simpan Sabu, Warga Sanggrahan Ditangkap Polisi Tulungagung

Ambulans dengan nomor polisi AG 8331 RP  dikemudikan oleh Bambang Sulasono, PNS yang beralamat di RT 02/05 jalan KH. Agus Salim No. 21 Kenayan. Sedangkan motor jenis Suzuki Satria dikendarai oleh Ahmad Jaenuri, warga RT 04/02 Desa Pagerwojo yang membonceng wanita bernama Ismiati (58). 

Peristiwa kecelakaan ini kini ditangani aparat kepolisian. "Kejadian kecelakaan tepat di selatan Simpang tiga Desa Notorejo," kata Kapolsek Gondang, AKP Suwancono Selasa (12/10/2021). 

Dia menyebutkan mobil ambulans yang mengangkut jenazah ke Trenggalek melaju dari arah utara menuju ke selatan. "Sepeda motor dari arah utara Menuju ke selatan," beber Suwancono.

Sepeda motor yang dikendarai Ahmad Jaenuri, tiba-tiba hendak belok ke kanan ke arah Desa Notorejo. "Di belakangnya ada mobil jenazah Ambulans yang membawa jenazah untuk diantar ke Dongko. Pengemudi ambulans terkejut melihat ada pengendara sepeda motor di depanya yang tiba-tiba belok ke kanan," ungkap Suwancono. 

Baca Juga : Gandeng IKIP Budi Utomo dan PWI Malang Raya, Polresta Malang Kota Distribusikan 1.000 Dosis Vaksin Sinovac

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak dapat terhindarkan. "Terjadilah Laka lantas yang mengakibatkan korban luka pada bagian pelipis  sebelah kanan dan muntah-muntah," jelasnya. 

Atas peristiwa ini, petugas dari Polsek Gondang menghubungi unit laka Satlantas Polres Tulungagung untuk penanganan lebih lanjut. 

Topik
berita tulungagung ambulans tabrak motor suwancono

Berita Lainnya