Simpan Sabu, Warga Sanggrahan Ditangkap Polisi Tulungagung | Tulungagung TIMES

Simpan Sabu, Warga Sanggrahan Ditangkap Polisi Tulungagung

Oct 12, 2021 18:08
Palaku RAZ dan Barang bukti yang diamankan Polisi. (Foto: Humas Polres/TulungagungTIMES)
Palaku RAZ dan Barang bukti yang diamankan Polisi. (Foto: Humas Polres/TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Pria berinisial RAZ bin Tohirin asal Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung ini harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya, pria 30 tahun ini kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Tersangka ditangkap di rumahnya di Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu pada Senin (11/10/2021) sekira pukul 16.30 WIB. Dari tangan tersangka, diamankan  sejumlah barang bukti antara lain 1 poket sabu dengan berat bruto 0,46 gram, 1 buah pipet kaca, 1 buah skrop sedotan, 1 buah alat bong dan 1 unit HP merk Samsung warna coklat.

Baca Juga : Polresta Malang Telusuri NIK Remaja yang Dipakai Vaksin di Jakarta, Dispendukcapil: Biometrik Milik Warga Kota Malang

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tulungagung guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Resbarkoba Polres Tulungagung Iptu Didik Riyanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, Selasa (12/10/2021).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku sudah dilakukan penahanan di rumah tahanan Polres Tulungagung. Tersangka dijerat pasal  114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penangkapan tersangka dari informasi yang dihimpun petugas di lapangan. Dari informasi tersebut akhirnya dilakukan penggerebekan di rumah tersangka. Saat ini, selain memeriksa tersangka, petugas juga sedang berupaya mengembangkan kasus yang ditangani untuk menguak jaringan tersangka.

Topik
berita tulungagung nenny sasongko Didik Riyanto

Berita Lainnya