Mulai Diuji di Indonesia, Begini Cara Pakai Stiker Add Yours Instagram | Tulungagung TIMES

Mulai Diuji di Indonesia, Begini Cara Pakai Stiker Add Yours Instagram

Oct 11, 2021 16:10
Stiker add yours Instagram (Foto: Livik)
Stiker add yours Instagram (Foto: Livik)

JATIMTIMES - Instagram baru saja mengumumkan cara untuk menggunakan stiker balasan stories, Add Yours. Saat ini fitur tersebut tengah diuji secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang.

Stiker ini dapat digunakan pengguna untuk berbagi tantangan (challenge) atau diskusi dengan para pengikut Instagram lainnya. 

Baca Juga : Belum Kantongi Izin, Kafe D'Lagoon Sudah Beroperasi

"Stiker Add Yours saat ini sedang diuji coba secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang….Stiker Add Yours memungkinkan para pengguna untuk saling berbagi dan mengekspresikan opini dan kreativitas...melalui Stories," ujar Instagram dalam keterangan resmi, Senin (11/10).

Saat melihat stiker Add Yours di stories teman mereka, pengguna bisa ikut berpartisipasi dalam keseruan tantangan serta diskusi topik dengan mengetuk tombol Add Yours. Kemudian, konten yang diunggah akan muncul di stories mereka sendiri dan laman stiker Add Yours teman mereka.

Bagi pengguna yang mempunyai akun privat, topik diskusi Add Yours yang mereka angkat atau respons yang mereka berikan hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang mengikuti mereka.

Berikut cara pakai Stiker Add Yours di Instagram:

Baca Juga : Yahya Cholil Staquf Resmi Maju Calon Ketua PBNU

1. Buka fitur stories Instagram
2. Buka galeri stiker dan memilih Add Yours.
3. Ketuk ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang disediakan oleh Instagram, atau bisa berkreasi dan mengangkat topik lain yang ingin dijadikan bahan diskusi dan saling berbagi bersama pengguna lainnya.
4. Pengguna akan menerima notifikasi setiap kali ada pengguna lain yang bergabung dalam topik yang diangkat.
5. Respon dari para pengguna lainnya akan dikumpulkan dan dapat dilihat dengan mengetuk stiker tersebut.

Topik
Instagram Fitur Baru Instagram add yours

Berita Lainnya