10 Artis Hengkang dari Dunia Hiburan Setelah Menikah | Tulungagung TIMES

10 Artis Hengkang dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Oct 11, 2021 14:08
Diana Pungky, Annisa Pohan, dan Bella Saphira (Foto: IST)
Diana Pungky, Annisa Pohan, dan Bella Saphira (Foto: IST)

JATIMTIMES - Dunia hiburan selalu dikelilingi dengan artis-artis cantik dan bertalenta. Namun sayang, beberapa artis-artis cantik itu memilih untuk hengkang dari dunia hiburan setelah berumah tangga. 

Mereka lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya. Tak sedikit juga artis yang ikut suami untuk bekerja di bidang yang digeluti sang suami. 

Baca Juga : Heboh Video Gisel Goyang di Kolam Renang, Disebut Mirip Video 19 Detik

Berikut 10 artis Indonesia yang hengkang dari dunia hiburan setelah menikah: 

1. Arumi Bachsin

Artis cantik Arumi Bachsin dipersunting oleh Emil Dardak di usianya yang masih 19 tahun. Arumi Bachsin kerap kali rawa-riwi di beberapa judul sinetron dan FTV. 

Namun, kini Arumi lebih memilih untuk mengurus keluarga kecilnya di Jawa Timur. Diketahui, Emil Dardak merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur. 

Arumi pun sibuk mendampingi sang suami diberbagai kegiatan dinasnya.

2. Annisa Pohan

Mantan model dan presenter, Annisa Pohan juga meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di tahun 2005 lalu. 

Annisa dikenal sebagai presenter acara olahraga dan modeling yang membesarkan namanya. Kini, ia sibuk mengurus keluarga kecilnya dan mendampingi AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 

Selain itu, Annisa juga sibuk mengurus bisnis yang ia tekuni. 

3. Nabila Syakieb

Pesinetron Nabila Syakieb juga meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Reshwara Argya tahun 2015 lalu. Sebelumnya, Nabila kerap membintangi sinetron di layar kaca dan menjadi idola para pria. 

Kini Nabila dan Reshwara sudah dikaruniai 2 anak dan keluarga mereka selalu harmonis. 

4. Diana Pungky

Nama Diana Pungky melambung saat ia membintangi sinetron Jinny Oh Jinny. Kala itu, ia beradu akting dengan aktor tampan Indra Bruggman. 

Namun sayang, Diana Pungky kini hampir tak pernah terlihat di layar kaca setelah menikah tahun 2005 silam. 

5. Kadek Devi

Sama halnya dengan artis cantik Kadek Devi. Devi meninggalkan dunia sinetron yang membesarkan namanya setelah menikah dengan seorang polisi, Dewa Yoga di tahun 2015 lalu. 

Padahal, aktingnya yang piawai sukses membuat Kadek Devi menjadi idola. Wanita asal Bali itu pun kerap membintangi beberapa judul FTV. 

6. Nina Zatulini

Baca Juga : Terapkan Prokes Lengkap, Pemkot Kediri Pastikan Bioskop Aman

Pesinetron Nina Zatulini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca semenjak menikah di tahun 2016 lalu. Nina semakin dikenal sejak ia membintangi sinetron Arti Sahabat. 

Kini, Nina tengah sibuk bersama keluarga kecilnya yang diketahui sudah memiliki 3 anak. 

7. Winda Khair 

Pesinetron dan pemain FTV, Winda Khair menikah dengan seorang anggota TNI pada tahun 2015 lalu. Sejak menikah, Winda pun tak pernah lagi tampil di televisi. 

Saat ini, ia bersama suami sudah dikaruniai 2 orang anak. 

8. Adelia Lontoh

Model dan aktris, Adelia Lontoh juga berhenti dari dunia hiburan. Setelah menikah dengan Duta, vokalis Sheila On 7 pada 2003 lalu Adelia tak pernah lagi terlihat membintangi judul sinetron. Kini, Adelia dan Duta sudah memiliki 2 anak. 

9. Tania Putri

Tania Putri dikenal melalui sinetron Kepompong. Namun sayang, ia harus hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya setelah menikah pada 2014 lalu. Saat ini, Tania telah memiliki 2 anak.

10. Bella Saphira

Beberapa judul sinetron sukses membesarkan nama artis Bella Saphira. Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi adalah Melangkah di Atas Awan. 

Namun, sejak menikah di tahun 2013 dengan anggota TNI bernama Agus Surya Bakti, Bella tak pernah lagi tampil di layar kaca.

Topik
Arumi Bachsin Annisa Pohan diana pungky Nabila Syakieb artis sinetron dunia sinetron dunia artis

Berita Lainnya