Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Oktober 2021, Nino Putuskan Mengakui Anak yang Dikandung Elsa? | Tulungagung TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Oktober 2021, Nino Putuskan Mengakui Anak yang Dikandung Elsa?

Oct 10, 2021 11:24
Salah satu adegan Elsa dan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).
Salah satu adegan Elsa dan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).

JATIMTIMES -  Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Tak hanya menceritakan kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin, segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penggemarnya penasaran.

Episode malam nanti, misteri akan teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih juga belum usai. Namun, disisi lain, kelanjutan kisah Nino dan Elsa dalam merajut hubungan suami istri terus berlanjut.

Baca Juga : Disnaker-PMPTSP Kota Malang Catat Ada 317 Pelaku Usaha Risiko Rendah

Episode malam nanti akan diceritakan, bahwa Nino mulai mempertimbangkan anak yang dikandung Elsa. Ia berpikir, bisa saja anak tersebut adalah darah dagingnya.

Meski, keraguan tentang anak itu masih ada, tapi di lain pihak Nino tidak ingin nasib hak asuh anaknya sama seperti Reyna.

Dia telah menyesal dulu sempat tidak menganggap Reyna sebagai anaknya, hingga dia sendiri mendapat bukti jika Reyna memang darah daging Nino.

Sama seperti anak dalam kandungan Elsa, Nino tidak ingin mendapati penyesalan lagi karena egonya yang tidak mengakui anak dalam kandungan Elsa.

Kejadian di masa lalulah yang telah banyak mengajarkan Nino untuk dapat menerima kehamilan sang istri. Paling tidak, sampai waktu membuktikan jika status anak dalam kandungan Elsa terbukti.

Baca Juga : Tiga Belas ASN Berebut Tiga Jabatan Kepala Dinas di Banyuwangi

Nantinya setelah anak itu lahir, Nino akan melakukan tes DNA terhadap anak tersebut. Semua dilakukannya untuk menghilangkan semua keraguan dalam dirinya, dan sebagai pembuktian status yang sebenarnya anak dalam kandungan Elsa.

Seperti apa kisah selengkapnya? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 10 oktober sinetron indonesia Dunia Film

Berita Lainnya