Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Cara Terapkan Add Yours, Fitur Baru Instagram yang Sudah Bisa Dicoba di Indonesia

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

10 - Oct - 2021, 08:55

Ilustrasi Instagram. (Foto: Freepik).
Ilustrasi Instagram. (Foto: Freepik).

JATIMTIMES - Platform media sosial seakan tak kehabisan ide untuk terus memberikan performa yang terbaik bagi penggunanya. Beragam fitur menarik kembali berdatangan untuk memfasilitasi pengguna berinteraksi antar sesama.

Ya, hal inilah yang kembali dihadirkan oleh aplikasi media sosial Instagram. Fitur baru tersebut berupa Stiker Balasan Anda atau Add Yours. Saat ini, fitur tersebut tengah diujicobakan di Indonesia dan Jepang lho. 

Baca Juga : Ibadah Umroh Dibuka Kembali untuk Warga Indonesia, Calon Jamaah Wajib Penuhi Syarat ini

Add Yours dapat digunakan untuk berinteraksi antar teman lainnya dengan minat yang sama. Cara menggunakannya pun cukup mudah, terlebih buat kalian yang sering memakai fitur stiries.

Yakni, ketuk ikon dadu untuk memilih topik yang disediakan Instagram atau buat sendiri topik untuk bahan berbagi. Nantinya, pengguna lain yang bergabung ke topik tersebut, maka kalian akan mendapat notifikasi.

Balasan pengguna pun bisa dilihat dengan mengetuk stiker tersebut. Pengguna juga bisa membalas stiker Balasan Anda yang ada di Stories teman, konten yang diunggah pada stiker tersebut akan muncul di Stories sendiri dan laman Balasan Anda di akun teman.

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Berpotensi Ganggu Kesehatan Mental, Tips Hidup Sehat Ala Dokter RSI Unisma ini Bisa Dicoba

Sementara, bagi pengguna dengan akun privat atau dikunci, topik diskusi dalam Add Yours hanya dapat dilihat orang-orang yang mengikuti mereka. Setelah uji coba ini tuntas, kabarnya Instagram akan segera meluncurkan fitur ini ke berbagai negara. Sudahkah kalian mencobanya?


Topik

Tekno


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni