Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Lee Joon-gi Perankan Jaksa Muda di Drama Terbaru Again My Life

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

07 - Oct - 2021, 10:36

Lee Joong Gi (Foto: reddit.com)
Lee Joong Gi (Foto: reddit.com)

JATIMTIMES - Drama Korea terbaru bertajuk Again My Life rupanya siap untuk diproduksi. Aktor Lee Joon-gi dan Kim Ji-eun dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Again My Life.

Drama ini diangkat dari novel karya Lee Hae-nal yang juga dirilis dalam bentuk webtoon. Namoo Actor, agensi yang menaungi Lee Joon-gi dan HB Entertainment, agensi yang menaungi Kim Ji-eun mengonfirmasi kabar tersebut Selasa (5/10/2021).

Baca Juga : Novel Baswedan soal "Orang Dalam" Azis Syamsuddin: KPK & Dewas Diberi Wewenang Cari Bukti

Dalam drama baru ini, Lee Joon-gi akan berperan sebagai Kim Hee-woo yakni seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua setelah gagal menuntut politisi yang korupsi. Di bangku sekolah ia kerap mendapatkan nilai terendah. 

Kim Hee-woo juga 3 kali mengikuti ujian masuk sekolah hukum. Setelah melakukan wajib militer, ia hidup sebagai atlet seni bela diri. 

Kim Hee-woo kemudian berhasil lulus ujian pengacara. Namun, ia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki kasus korupsi seorang politisi bernama Jo Tae-sop.

Ia tiba-tiba mendapatkan kesempatan hidup lagi. Sedangkan aktris Kim Ji-eun akan berperan sebagai Kim Hee-ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Grup. 

Kim Hee-ah merupakan sosok yang hampir sempurna. Ia jenius dan memiliki kepribadian santai.

Baca Juga : Gelapkan Uang Perusahaan, Wanita asal Driyorejo Gresik Dituntut 3 Tahun Penjara

Drama ini akan disutradarai Han Chul-soo yang sebelumnya menggarap My Little Baby (2016) dan Graceful Family (2019).

Melansir melalui dilansir Xports News via Naver, Again My Life akan rilis pada April 2022 mendatang. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni