Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Oktober 2021: Jesica Bilang ke Elsa bahwa Andin Sepupunya?  | Tulungagung TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Oktober 2021: Jesica Bilang ke Elsa bahwa Andin Sepupunya? 

Oct 05, 2021 11:59
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan favorit bagi para pemirsa di rumah. Hal itu terbukti dengan rating yang selalu di posisi pertama. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al dan Angga bingung di mana Denis yang diduga ada hubungannya dengan teror pindah rumah. Al dan Angga lalu memutuskan untuk pulang. 

Baca Juga : Kantongi Pendanaan Rp 2,18 Triliun, Ajaib Resmi Sandang Status Unicorn Ke-7 Indonesia

Al yang tiba di kantor lalu mengatakan semuanya kepada  Mama Rosa bahwa orang yang selama ini dicarinya kemungkinan ada hubungannya dengan teror yang terjadi. Mama Rosa pun kaget dan bingung mendengar cerita Al. 

Di sisi lain, Andin bersama Papa Surya menuju makam Sofia dengan Irvan. Mereka tampak bahagia bisa bertemu setelah bertahun-tahun lamanya. 

Setelah pulang dari makam, Andin bertanya kepada Papa Surya mengapa bisa mengira jika omnya sudah meninggal. Papa Surya pun menjelaskan saat itu pihak rumah sakit mengatakan jika yang meninggal bernama Pratama dan Sofia. 

Papa Surya pun berpikir bahwa Pratama yang dimaksud adalah adik iparnya. Namun ternyata Pratama yang meninggal adalah sopir mobil yang membawa Sofia dan Tama ke Jakarta. 

Andin juga bertanya mengapa saat itu Irvan tidak berusaha mencari Papa Surya. Irvan pun menceritakan  saat itu pikirannya bingung dan dilema karena takut Andin menolak kehadirannya. 

Baca Juga : Kunjungi Pasar Rakyat, Ketua Komisi B DPRD Kota Malang Serap Aspirasi Pedagang

Setelah pulang, Irvan memberi tahu Jesica bahwa dia memiliki seorang sepupu. Jesica pun senang mendengar kabar itu dan bertanya siapa nama sepupunya. 

Irvan mengatakan  sepupunya bernama Andin. Setelah menutup telepon dari papanya, Jesica dengan gembira memberi tahu kabar ini ke Neneg dan Elsa. Elsa bertanya kepada Jesica siapa nama sepupunya. 

Akankah Jesica mengatakan jika sepupunya adalah Andin? BSaksikan kembali sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya