Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Kenakan Fashion Essential, Simpel dan Up To Date untuk Daily Outfit

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

04 - Oct - 2021, 08:25

Inspirasi fashion essential untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Inspirasi fashion essential untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).

JATIMTIMES -  Pecinta fashion tentunya punya item-item essential tersendiri. Busana ini cukup penting karena bisa menjadi acuan untuk dipadukan dengan outfit lainnya.

Kebanyakan, outfit-outfit essential ini jadi pilihan favorit. Sehingga kalian tak repot dalam memilih padu padannya agar tampak lebih stylish.

Baca Juga : Inspirasi Busana untuk Piknik, Stylish dan Fresh

Nah, buat kalian yang tengah ingin mencari referensi daily outfit, coba ikuti saja yuk inspirasi gaya fashion essential berikut!.

Pertama, hal yang musti ada dalam koleksi busana kalian yakni vest rajut ala Korea warna broken white. Selain saat ini tengah menjadi tren, tampaknya busana vest ini tak lekang oleh zaman. Bakal cocok dikenakan dengan outfit apa pun.

Misalnya, memadukannya dengan kemeja oversized warna biru muda dengan celana jeans boyfriend. Style ini akan membuat tampilanmu hype lho. Bisa juga mengganti outfit bawahanmu dengan rok mini leather warna hitam. Simpel banget ya.

Kedua, sweater oversized. Outfit yang satu ini juga menjadi favorit para fashionista saat ini. Gaya-gaya ouversized dengan pemakaian sweater sangat sering dikenakan influencer tanah air.

Kalian bisa memilih warna-warna netral seperti navy, bisa dipadukan dengan kaus biasa dan ripped jeans. Atau, ganti dalaman baju dengan model turtleneck warna putih. Kenakan sweater sebagai luaran dan bawahan celana jeans warna terang.

Baca Juga : Hari Batik Nasional, Warga Kampung Budaya Polowijen Gelar Festival Batik Ken Dedes Secara Virtual

Ketiga, puffer vest. Fashion item satu ini biasanya sering dikenakan masyarakat Eropa di musim dingin. Tapi, tenang saja, bukan berarti tidak cocok untuk harian lho.

Kalian bisa memadukannya sebagai outer untuk tampilan sporty. Yakni, dengan perpaduan oversized sweater warna biru terang, celana jeans, dan topi.

Tapi, untuk tampilan elegan juga bisa dengan memadukan celana jeans, turtleneck warna putih lengan panjang, dan jadikan puffer vest sebagai luarannya. Ditambah pemakaian make up yang sedikit blod, jadi makin kece optimal.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy