Larissa Chou Sudah Kantongi Satu Nama Calon Suami dari Ibu Tiri Alvin Faiz, Siapa? | Tulungagung TIMES

Larissa Chou Sudah Kantongi Satu Nama Calon Suami dari Ibu Tiri Alvin Faiz, Siapa?

Sep 18, 2021 15:12
Larissa Chou (Foto: Instagram)
Larissa Chou (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Larissa Chou diketahui memiliki kedekatan spesial dengan ibu tiri Alvin Faiz, yakni Umi Rania. Bahkan, istri mendiang Ustaz Arifin tersebut, menurut pengakuan Larissa, menjadi tempatnya untuk curhat calon suami.

"Iya (curhat) sampai itu aja minta penilaian calon aja sama Umi," kata Larissa.

Baca Juga : Pendamping PKH Lumajang Meminta Media Turut Memulihkan Nama Baik E-Warung

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Alvin, Larissa mengaku saat ini sedang ingin fokus untuk diri sendiri dan mengurus anak. Kendati demikian, Larissa disebut-sebut memang didekati banyak laki-laki.

Namun, menurut Hanny Kristianto, sekjen Mualaf Center, Larissa justru menolak lamaran yang datang kepadanya. Di antara banyaknya yang menaksir Larissa, Umi Rania sendiri ternyata juga sudah mengantongi satu nama. "(Gak banyak) Umi cuma (ngajuin) satu orang," ujar Larissa, lalu tertawa. 

Sementara, Umi Rania yang menemani Larissa, belum mau buka suara soal sosok yang dijodohkan dengan mantan menantu sambungnya itu. Kendati demikian, pria yang coba didekatkan dengan Larissa dinilainya memiliki kecocokan karena beberapa hal.

Umi Rania berharap bahwa Larissa bisa melepas status jandanya tahun depan. "Cocok sama Rissa (panggilan Larissa).  Bagus ilmu agamanya, dewasanya cukup. Matang lah. Mudah-mudahan bisa sayang sama Yusuf (putra Larissa), bisa sayang Rissa," ungkap Umi Rania. 

Menanggapi rencana perjodohan, Larisaa tampak santai dan mengaku masih mengevaluasi. Pasalnya, ia juga masih butuh waktu karena perceraian dengan Alvin.

Baca Juga : Beredar Calon Anggota KPID Jatim Telah Terpilih, Padahal Fit and Proper Test Belum Dilakukan

"Iya (trauma). Sekarang lebih fokus diri sendiri aja. Tapi kalau ada orang yang baik, dinilai-dinilai aja, tapi bukan direspons gitu. Nggak," imbuh Larissa.

Seperti diketahui, Larissa Chou telah resmi bercerai dari Alvin Faiz pada 16 Juli 2021 lalu. Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa cukup menyita perhatian karena beberapa isu yang timbul sesudahnya, seperti dugaan penggelapan uang yayasan oleh  Alvin dan kehidupan rumah tangga yang terkuak.

Tak lama bercerai dari Larissa, Alvin Faiz sendiri telah resmi menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. Keduanya menikah pada 14 Agustus 2021 lalu. 

Topik
Larissa Chou Kehiduoan Larissa Chou Alfin Faiz berita selebriti

Berita Lainnya