Gatut Sunu Menang Telak, Pengacara Kondang Tulungagung Cukur Gundul | Tulungagung TIMES

Gatut Sunu Menang Telak, Pengacara Kondang Tulungagung Cukur Gundul

Sep 18, 2021 13:28
Cawabup Terpilih Gatut Sunu Wibowo (kiri) dan Hery Widodo saat digundul rambutnya. Sabtu, 18/9/2021. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)
Cawabup Terpilih Gatut Sunu Wibowo (kiri) dan Hery Widodo saat digundul rambutnya. Sabtu, 18/9/2021. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)

 

JATIMTIMES - Paripurna pemilihan wakil bupati Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023 telah dimenangkan oleh calon nomor urut 1 dengan selisih suara yang cukup tinggi.

 Diketahui, cawabup nomor urut 1 Gatut Sunu Wibowo yang usung PDIP mendapat 34 suara dan cawabup nomor urut 2 Panhis Yody Wirawan mendapat 15 suara.

Baca Juga : Lempar Handuk, Pemungutan Suara Belum Selesai Partai Nasdem Tulungagung Tarik Jagonya Pulang 

Dengan kemenangan telak tersebut, pengacara kondang Tulungagung Hery Widodo mencukur gundul rambutnya di halaman Kantor DPRD Tulungagung. Sabtu (18/9/2021).

Sontak, tingkah uniknya itu langsung mendapat sorotan dari peserta yang hadir dalam paripurna pilwabup Tulungagung dan menarik perhatian masyarakat yang melihat prosesi pilwabup itu. "Ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Gatut Sunu Wibowo," kata Hery Widodo sambil dicukur rambutnya.

Menurut Hery, dirinya secara pribadi adalah pendukung Gatut Sunu Wibowo karena pada waktu pilkada tahun 2018 lalu sama-sama sebagai tim pemenangan pasangan Sahto (Sahri-Maryoto).

Baca Juga : Dinamika Politik di Tulungagung Jadi Catatan DPD PDIP Jawa Timur, antara Main Cantik atau Kecolongan

Untuk itu, terpilihnya Gatut Sunu adalah hal yang tepat karena Gatut Sunu secara normatif sudah bisa memahami visi-misi Sahto karena terlibat langsung dalam pemenangan pilkada waktu itu. "Saya harap  Gatut Sunu bisa meneruskan visi misi Sahto karena dulunya terlibat langsung," ucapnya.

Setelah ditetapkan sebagai calon wabup Tulungagung terpilih, tampak Gatut Sunu juga mengunjungi pendukungnya yang dicukur gundul itu. Keakraban mereka ditunjukkan kepada awak media.

Topik
pilwabup tulungagung Pendukung Gatut Sunu Cukur gundul rambut berita tulungagung

Berita Lainnya