Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Gatut Sunu Menang Telak, Pengacara Kondang Tulungagung Cukur Gundul

Penulis : Muhamad Muhsin Sururi - Editor : Yunan Helmy

18 - Sep - 2021, 13:28

Cawabup Terpilih Gatut Sunu Wibowo (kiri) dan Hery Widodo saat digundul rambutnya. Sabtu, 18/9/2021. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)
Cawabup Terpilih Gatut Sunu Wibowo (kiri) dan Hery Widodo saat digundul rambutnya. Sabtu, 18/9/2021. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)

 

JATIMTIMES - Paripurna pemilihan wakil bupati Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023 telah dimenangkan oleh calon nomor urut 1 dengan selisih suara yang cukup tinggi.

 Diketahui, cawabup nomor urut 1 Gatut Sunu Wibowo yang usung PDIP mendapat 34 suara dan cawabup nomor urut 2 Panhis Yody Wirawan mendapat 15 suara.

Baca Juga : Lempar Handuk, Pemungutan Suara Belum Selesai Partai Nasdem Tulungagung Tarik Jagonya Pulang 

Dengan kemenangan telak tersebut, pengacara kondang Tulungagung Hery Widodo mencukur gundul rambutnya di halaman Kantor DPRD Tulungagung. Sabtu (18/9/2021).

Sontak, tingkah uniknya itu langsung mendapat sorotan dari peserta yang hadir dalam paripurna pilwabup Tulungagung dan menarik perhatian masyarakat yang melihat prosesi pilwabup itu. "Ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Gatut Sunu Wibowo," kata Hery Widodo sambil dicukur rambutnya.

Menurut Hery, dirinya secara pribadi adalah pendukung Gatut Sunu Wibowo karena pada waktu pilkada tahun 2018 lalu sama-sama sebagai tim pemenangan pasangan Sahto (Sahri-Maryoto).

Baca Juga : Dinamika Politik di Tulungagung Jadi Catatan DPD PDIP Jawa Timur, antara Main Cantik atau Kecolongan

Untuk itu, terpilihnya Gatut Sunu adalah hal yang tepat karena Gatut Sunu secara normatif sudah bisa memahami visi-misi Sahto karena terlibat langsung dalam pemenangan pilkada waktu itu. "Saya harap  Gatut Sunu bisa meneruskan visi misi Sahto karena dulunya terlibat langsung," ucapnya.

Setelah ditetapkan sebagai calon wabup Tulungagung terpilih, tampak Gatut Sunu juga mengunjungi pendukungnya yang dicukur gundul itu. Keakraban mereka ditunjukkan kepada awak media.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhamad Muhsin Sururi

Editor

Yunan Helmy