Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Demokrat HUT ke 20, SBY Sebut AHY Menjanjikan dan Akan Buktikan di 2024

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Sep - 2021, 10:31

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Foto:  Instagram/@pdemokrat)
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Foto: Instagram/@pdemokrat)

JATIMTIMES - Partai Demokrat baru saja memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 20 Kamis (9/9/2021). Dalam perayaan tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menyampaikan sebuah pidato. 

SBY membeberkan kekuatan partainya bisa meraih sukses di masa yang akan datang. Ia menilai proses yang telah dilalui selama 20 tahun ini sudah cukup kuat memperoleh keberhasilan sampai 20 tahun yang akan datang. 

Baca Juga : Samsung A12 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Murah dengan Quad-Camera

"Saya menilai, saya bisa menilai setelah menggagas berdirinya partai. Membina, memimpin, mengatasi masalah, hampir 20 tahun. Saya melihat dengan rasa syukur saat ini, bahwa kepemimpinan saat ini, baik ketua umum maupun pemimpin-pemimpin yang lain itu menjanjikan," ujar SBY dalam pidatonya di acara HUT ke-20 PD, Kamis (9/9/2021).

Bahkan, SBY menilai bahwa pemimpin Partai Demokrat saat ini sudah on the track. Ia melihat visi dan komitmen yang kuat untuk membantu rakyat.

"Para pemimpin Partai Demokrat saat ini telah memimpin dan membina partai yang kita cintai on the right track, pada jalan yang benar. Saya juga melihat visi dan komitmen untuk rakyatnya kuat, jelas, dan itu yang ditunggu oleh rakyat kita," kata Presiden RI ke-6 itu. 

"Partai sebaliknya, partai yang lebih mengurus rakyat dan sekali lupa mengurus dirinya sendiri," lanjut SBY.

Kekuatan itulah, menurut SBY, yang akan menjadi modal besar dalam 20 tahun ke depan. Ia juga berharap modal tersebut bisa meraih sukses di Pemilu 2024 mendatang. 

Baca Juga : Intip Harga Samsung A11 Terbaru, Ponsel Samsung Terbaik Harga Rp 1 Jutaan

"Kekuatan yang lain yang saya lihat ini modal besar untuk meraih sukses di masa akan datang insyaallah Pemilu 2024 nanti sebagaimana yang saya katakan tadi para pemimpin dan kader di daerah luar biasa sigap bersemangat dan tindakan nyata yang dilakukan di lapangan," ucapnya.

Lebih lanjut, SBY meminta seluruh kader bisa terus mempertahankan semangat tersebut. 


Topik

Politik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni