Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Styling Blouse Korea Bagi yang Berhijab, Cocok Buat Hangout Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

07 - Sep - 2021, 07:54

Inspirasi padu padan blouse Korea anti ribet tapi tetap stylish. (Foto: Instagram @afiqahhns).
Inspirasi padu padan blouse Korea anti ribet tapi tetap stylish. (Foto: Instagram @afiqahhns).

JATIMTIMES - Fashion Korea selalu menyita perhatian publik. Terlebih, bagi pecinta serial Drama Korea (Drakor).

Penampilan para aktris dan aktor dalam drama, biasanya cukup menggugah para penggemar untuk mengadopsinya. Tak berhijab hingga berhijab pun kini bisa mengenakan outfit ala Korea lho.

Baca Juga : Diduga Maling Beraksi Dini Hari, Ban Mobil Warga Blimbing Hilang

Modelnya yang simple, tapi khas Korean Look menjadikan penampilan lebih terlihat modis dan keren. Nah, salah satu yang cukup menjadi tren di kalangan fashionista, yakni jenis busana blouse Korea.

Busana yang simple ini bisa banget dipadu padankan dengan berbagai outfit lho. Buat kalian yang berhijab berikut tips styling Blouse ala Korea yang mudah untuk ditiru.

Pilih saja jenis blouse bermotif tapi tetap berkesan yang seakan memiliki model seperti vest warna putih berumbai pada lengan, dan bermodel dasi di leher. Kalian cukup memadukannya dengan celana jeans yang memiliki potongan lebar di bawah.

Cara lainnya, kalian bisa memadukan outfit ini dengan celana kulot warna kecokelatan. Gaya ini cukup tren dan akan membuat penampilan kalian up to date.

Baca Juga : Aksi Putra Mahkota Djarum Tambal Sepatu Jebol dengan Lakban, Padahal Uangnya Bisa Beli Pabrik Sepatu

Berikutnya, pilihlah jenis blouse dengan warna-warna netral. Nude, krem, beige bisa menjadi pilihan. Padukan dengan busana yang warnanya senada, seperti rok A-line dengan warna putih tulang.

Jika tidak nyaman memakai rok, kalian bisa memilih untuk dipadukan dengan celana warna putih. Dijamin makin chic abis nih penampilan hang out kalian.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni