Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Tampil Anggun dengan Outfit Transparan Kekinian, Berani Coba?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

02 - Sep - 2021, 08:06

Inspirasi busana transparan untuk daily outfit. (Foto: Berbagai sumber).
Inspirasi busana transparan untuk daily outfit. (Foto: Berbagai sumber).

JATIMTIMES - Bagi sebagian orang, menggunakan busana transparan cukup menjadi riskan. Model busana yang memperlihatkan bagian tubuh ini memang terkadang membuat penampilan kurang nyaman.

Sebagian besar orang menilai outfit transparan juga terkesan seksi. Padahal, saat ini baju transparan atau sheer clothes cukup menjadi tren di kalangan fashionista lho.

Baca Juga : Menteri Agama Harapkan Mahasiswa Baru UIN Malang Jadi Agent of Change dan Moderasi Beragama

Meski, menampakkan bagian tubuh tertentu pemakainya, tapi busana dengan bahan lace atau organza yang tipis ini bisa diubah menjadi penampilan yang tampak mewah, anggun, dan elegan.

Sehingga pemakainya tak melulu dijudge berpenampilan seksi, tapi justru tampil lebih kekinian. Nah, buat kalian yang ingin mencoba bergaya dengan outfit transparan, simak inspirasinya ya.

Style pertama, memadukan rok transparan warna krem dengan sweater. Biar tak monoton, gunakan ikat pinggang kecil untuk membuat model sweater kalian seperti ruffle. Penampilan pun akan terlihat lebih modis.

Style kedua, buatlah tampilan layering. Misalnya, dengan memadukan kemeja transparan puff sleeve dengan overall jeans model rok. Simple, namun penampilanmu tampak lebih up to date.

Baca Juga : Inspirasi Summer Outfit untuk Hijabers, Dijamin Kece dan Kekinian Abis

Style ketiga, serba hitam dengan memadukan blazer. Misalnya, kalian tengah menggunakan kaus warna hitam dan rok transparan dengan warna sama. Biar terlihat lebih modis, tambahkan saja blazer warna hitam. Tak perlu ribet, dan tetap stylish meski berpenampilan simple.

Style keempat, penampilan untuk tampil lebih fun. Kalian bisa memilih dress bermotif bunga dengan dominasi warna hijau dan tambahkan ikat pinggang agar membentuk bagian dress lebih kece. Kemudian, pilih outfit transparan berupa long outer. Maka busanamu tampak lebih elegan.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni