Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bikin Busana Warna Hitam Jadi Tampak Berwarna, Intip Padu Padan Style Berikut!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

26 - Aug - 2021, 08:24

Inspirasi padu padan outfit hitam agar tampak berwarna. (Foto: Instagram @el.set_hanim).
Inspirasi padu padan outfit hitam agar tampak berwarna. (Foto: Instagram @el.set_hanim).

JATIMTIMES - Sebagian besar fahionista memilih busana warna hitam karena untuk penampilan yang jauh dari kesan berwarna. Khas monokrom misalnya, lekat dengan outfit warna hitam ini.

Tapi, sejatinya, kalian yang ingin tetap tampil lebih berwarna dengan mengenakan busana warna hitam juga bisa lho. Tinggal dari cara kalian dalam memadukannya dengan busana lainnya.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Agustus 2021, Nino Kritis, Andin Ungkap Jati Diri Reyna Sebenarnya

Tak harus berlebihan juga, bahkan tetap simpel, namun akan tampak lebih cerah dan tidak gelap dalam penggunann style kalian. Seperti apa? Berikut inspirasi yang bisa kalian tiru untuk outfit of the day (OOTD).

Pertama, hal yang mudah dilakukan dengan memadukan rok plisket warna hitam dengan atasan kaus warna putih. Nah, agar tampak lebih cerah, coba tambahkan dengan jaket jeans warna medium blue dan kenakan hijab dengan warna-warna pastel.

Kedua, masih dengan perpaduan antara rok plisket warna hitam dan kaus putih. Tapi, kalian bisa mengganti luaran dengan kemeja berlengan balon warna pink soft. Kenakan dengan menalikan ujung kemeja ke bagian pinggang untuk outfit crop top, dan tambahkan hijab yang senada dengan kemejamu ya.

Ketiga, dengan masih penggunaan rok plisket warna hitam, kini padukan dengan atasan warna putih berupa blouse. Nah, agar tampak lebih cerah dan berwarna, kalian bisa bermain di hijab, yakni dengan mengenakan warna-warna cerah seperti ungu.

Baca Juga : Senjakala PAN Malang Kota

Keempat, ciptakan tampilan yang cerah dan fresh dengan memadukan blazer warna hijau neon ini. Padukan dengan kaus warna putih dan rok plisket warna hitam. Biar tampak tak nyetrik, pilih hijabbya warna netral seperti hitam ya.

 


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy