Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bak Cinderella Bergaya Hype dengan Sepatu Kaca Model Sneakers, Mau Coba?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

25 - Aug - 2021, 08:07

Sepatu kaca Cinderella model Dneakers dari Onitsuka Tiger. (Foto: Instagram @onitsukatigerofficial).
Sepatu kaca Cinderella model Dneakers dari Onitsuka Tiger. (Foto: Instagram @onitsukatigerofficial).

INDONESIATIMES - Siapa yang tak kenal dengan sosok putri dari negeri dongeng Cinderella. Kisah menemukan pangeran sejatinya dengan sepatu kaca khas melekat bagi pecinta film animasi fiksi tersebut.

Hal yang menarik, sosok Cinderella seakan ingin ditransformasikan oleh penggemarnya. Banyak juga yang memimpikan pernikahan bak Cinderella dengan sepatu kaca yang khas.

Baca Juga : Inilah Sosok Pakdhe di Tulungagung yang Merudapaksa Keponakan Saat Istrinya Positif Covid-19

Tapi, bagaimana jika sepatu kaca itu bertransformasi menjadi sneakers? Nah, hal ini dihadirkan oleh Onitsuka Tiger. Yakni, dengan menghadirkan sneakers ala sepatu kaca Cinderella edisi terbatas.

Koleksi ini muncul karena terinspirasi dengan film terbaru Cinderella yang akan dirilis pada September 2021 mendatang. Sebab, dalam kemasan film besutan Amazon Prime Video itu, kisah Cinderella dikemas lebih modern dan perspektif yang beragam. 

Memiliki keinginan menyebarkan pesan keberagaman yang sama, Onitsuka Tiger terinspirasi membuat sneakers dari sepatu kaca ikonis film Cinderella. 

Sneakers kaca dari Onitsuka Tiger ini kemudian diinterpretasikan sebagai sepatu yang bisa membawa seseorang untuk menghadapi segala situasi, mendobrak batasan dan stereotip yang ada.

Dilihat dari akun Instagram @onitsukatigerofficial, model sneakers tersebut diadopsi dari P-TRAINER PRZM yang berasal dari Onitsuka Tiger Contemporary Collection. Warna yang prismatik dan mengingatkan akan sepatu kaca diaplikasikan pada bagian atas sepatu untuk menciptakan efek glossy seperti kaca.

Baca Juga : Ingin Tampil Preppy Aesthetic? Intip Inspirasi Outfit Berikut Yuk!

Platform sole-nya akan didekorasi dengan simbol ikonis Onitsuka Tiger Stripes. Sedangkan detail tiara dari film Cinderella akan diaplikasikan pada bagian heel top.

Bahkan, dalam koleksi ini, Onitsuka Tiger juga secara khusus mendesain kotak sepatu dengan grafis tiara. Tertarik mencobanya?

Koleksi terbatas ini bakal dirilis resmi berbarengan dengan film Cinderella pada September 2021 mendatang. Akan ada setidaknya 800 pasang sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 per pasang.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy