Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Beda dengan Kacamata Superhero Marvel, Intip Modelnya Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Aug - 2021, 09:59

Kacamata superhero Marvel Black Widow. (Foto: Instagram @saturdays.lifestyle).
Kacamata superhero Marvel Black Widow. (Foto: Instagram @saturdays.lifestyle).

INDONESIATIMES - Bagi pecinta film-film superhero besutan Marvel tentu sudah tak asing dengan atribute yang dikenakan oleh para tokoh superhero-nya.

Nah, biasanya, bagi para idolanya banyak hal yang akan dikoleksi. Mulai dari kostum, hingga meniru gaya mereka. Aksesoris-aksesoris para tokoh pun juga cukup menyita perhatian, bahkan tak ayal masyarakat pecintanya pun rela merogoh kocek untuk mengoleksinya.

Baca Juga : Belum Divaksin Covid-19? Warga Kota Batu Diminta Segera Mendaftar ke RT/RW

Kali ini, hal yang bisa jadi dinantikan oleh penggemar Black Widow. Yakni, kacamata khusus yang dibuat dengan desain mirip dengan yang dikenakan tokoh superhero tersebut. Menariknya, kacamata ini dibuat oleh brand Indonesia Saturdays bekerja sama dengan Marvel.

Dilansir dari berbagai sumber, kacamata series Black Widow ini merupakan kolaborasi pertama Saturday dengan Marvel. Karakter Natasha Romanoff yang misterius, pintar, dan sensual tercermin dalam desain kacamata ini.

Tampilan detail karakter Black Widow terdapat di bagian frame kacamata, aksesoris dan kotak kacamata. Selain itu, Saturdays juga menyediakan beberapa pilihan lensa dari lensa preskripsi dan sunglasses sesuai kebutuhan konsumen.

Koleksi kacamata khusus Black Widow Marvel ini dibanderol dengan harga Rp 1.495.000, dengan 3 variasi warna frame. Yakni, warna hitam (midnight oil), abu-abu metalik (deep silver) dan emas (Amber).

Baca Juga : Belum Divaksin Covid-19? Warga Kota Batu Diminta Segera Mendaftar ke RT/RW

Koleksi ini hanya dihadirkan terbatas, jadi jika kalian ingin segera memilikinya harus segera membelinya ya. Menariknya, koleksi lain kolaborasi dengan Marvel yang terinspirasi dari beberapa karakter utama tokoh superhero lainnya juga masih akan dihadirkan. Nantinya juga akan hadir kacamata yang dikenakan Tony Stark yang kemudian diwariskan pada Peter Parker. Wow pasti keren ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni