Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mix and Match Outfit Color Combo Tanpa Nyentrik, Simak Tips Berikut Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Aug - 2021, 08:32

Inspirasi outfit color combo anti nyentrik. (Foto: Instagram @lalita_thelooks).
Inspirasi outfit color combo anti nyentrik. (Foto: Instagram @lalita_thelooks).

INDONESIATIMES - Busana-busana dengan aneka warna kini cukup menjadi trend di kalangan fashionista. Tapi, bagi sebagian orang, memakai pakaian dengan warna yang terang menjadi hal yang tak biasa, bahkan membuat kurang pede karena terkesan nyentrik.

Padahal, kalian bisa menciptakan outfit berwarna tapi tetap soft lho. Biasanya, pemakaian disebut mengenakan style outfit color combo. Meski memadukan warna berbeda dalam satu set busana, tapi akan tetap membuat pemakainya tampak soft, namun lebih terlihat fresh.

Baca Juga : KIPInya "Nampol", Berikut Saran sebelum dan sesudah Divaksin Moderna

Nah, buat kalian yang tengah mencari inspirasi outfit color combo untuk aktivitas akhir pekan ini, simak tips berikut ini ya!.

 

Beige + Lime

Style pertama cobalah memilih busana pakaian dengan dua jenis warna beige dan lime. Misal, kemeja atau sweater cardigan dengan khas warna beige. Lalu, dipadukan dengan celana warna lime. Tinggal pilih warna lime yang tak begitu mencolok ya.

 

Pink + White

Style ke dua, meski berwarna dengan memadukan kemeja oversized warna pink dan celana pendek warna putih tak akan membuat tampilanmu tampak berlebihan lho. Justru gaya ini bakal membuat tampilanmu tampak lebih soft, dan stunning.

 

Purple + Yellow

Style ketiga memadukan warna purple dan yellow. Jika mendengar kedua warna ini, sebagian orang akan merasa mencolok, padahal tidak. Kalian bisa memilih jenis knit sweater press body warna purple yang dipadukan dengan celana warna kunimg soft. Fresh dan cocok untuk ngedate keliling taman nih.

 

Soft brown + Dark Brown

Style keempat dengan all of brown. Gimana bisa ya dua warna yang senada menjadi outfit color combo? Nah, kalian harus memilih warna soft dan dark agar tampak berbeda. Seperti, penggunaan kemeja warna soft brown lalu dipadukan dengan celana pendek dark brown ini. Simple, tapi tetap terlihat stylish.

 

Blue + Pink

Style ke lima lebih berani dengan dua warna yang berbeda, yakni blue dan pink. Tapi, penggunaan warna ini justru akan membuat penampilanmu tampak lebih cerah lho. Seperti penggunaan atasan cardigan warna blue ini dan celana pendek warna pink soft.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni