Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Tampil Glamour dengan Outfit Warna Netral, Intip Padu Padan Berikut yuk

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

19 - Aug - 2021, 09:11

Inspirasi busana netral untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @kyranayda).
Inspirasi busana netral untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @kyranayda).

INDONESIATIMES - Berpenampilan glamour tak setiap orang menyukainya. Sebab, tampilan ini terkadang dirasa membutuhkan effort untuk padu padan busana.

Model busana dengan aksen banyak motif yang berkilau dan berkesan mewah sangat lekat dengan penampilan ini. Padahal, belum tentu. Kalian tetap bisa berpenampilan glamour meski hanya menggunakan busana dengan warna-warna netral lho.

Baca Juga : Mahasiswa Al Hikmah Kenalkan Fermentasi Pakan kepada Peternak

Nah, buat kalian yang tengah ingin memakai outfit bergaya glamour coba intip inspirasi berbagai busana warna netral berikut. Salah satunya bisa untuk tampil glamour tapi tetap terlihat simple dan tak berlebihan.

Outfit netral untuk style semi formal. Kalian bisa memilih blazer dengan warna nude lalu dipadukan dengan crop top warna putih kekinian dan celana tartan warna kombinasi hitam putih.

Atau, bisa juga dengan all for nude. Mulai dari crop top yang juga khas warna nude, blazer, hingga celana yang senada. Gaya ini bakal lebih menciptakan style semi formal mu terlihat lebih statement.

Nah, untuk gaya glamour kalian bisa tiru pemakaian ala busana old fashion wanita-wanita kerajaan. Namun, warnanya lebih soft, dengan khas nude yang memiliki potongan lengan balon dan model bagian depan membentuk body. Kece maksimal.

Baca Juga : Meriahkan HUT Ke-76 RI, Bocah-Bocah Desa di Tulungagung Ikuti Lomba Bersihkan Kantor Desa Jarakan

Terakhir, bisa memadukan dress kekinian warna netral dengan long outer. Gaya ini, bisa dibilang ala aktris-aktris di drama Korea, tak begitu banyak pakaian tapi bakal membuat style kalian lebih on point.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni