Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Styling Blue and White Outfit ala Influencer, Simpel nan Kece Maksimal!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

18 - Aug - 2021, 08:48

Styling blue and white outfit ala influencer. (Foto: Instagram @namiraadzani).
Styling blue and white outfit ala influencer. (Foto: Instagram @namiraadzani).

INDONESIATIMES - Warna-warna pakaian basic seperti putih cukup menjadi favorit fashionista. Tapi, terkadang pemakaiannya hanya untuk monokrom style.

Tak banyak yang mau memadukan pakaian warna putih dengan beragam warna lainnya. Sebab, dirasa kurang pede apabila harus dikenakan dengan warna yang lebih terang.

Baca Juga : Bikin Gemes, Aksi Lucu si Jono dan Burung Kakatua saat Ikut Rayakan HUT RI ke-76

Padahal, hal itu bisa diakali dengan warna cerah namun natural, yakni busana dengan warna biru. Ya, warna ini cukup akan membuat tampilanmu terlihat lebib cerah tapi tak akan terlihat berlebihan saat dikenakan.

Nah, biar inspirasi outfit of the day (OOTD)-mu makin banyak, intip nih styling blue and white outfit ala influencer tanah air berikut.

Pertama, cobalah dengan memakai pakaian jenis crop top. Misal, turtleneck press body warna putih lengan panjang dengan model hanya sampai atas pinggang. Lalu, kalian bisa memadukannya dengan kaus berkerah motif tie dye dominan biru dengan model potongan busana yang senada.

Tinggal kenakan celana jeans kesayangan untuk penunjangnya. Acara hangout pun lebih terasa tampil kece ya.

Kedua, masih dengan jenis-jenis busana crop top, kalian bisa memilih kemeja warna biru cerah. Lalu padukan dengan model crop top lengan tank top warna putih. Padukan juga dengan celana warna putih untuk tampilan semi formal yang santai.

Baca Juga : Peringati Hari Jadi, Bank Jatim dan Pemkab Blitar Bersinergi Lindungi Ribuan Pekerja Rentan

Ketiga, cobalah dengan lebih berani untuk menampilkan bentuk tubuhmu dengan model pakaian warna putih yang memiliki lengan singlet dan potongan segi lima di bagian atas pinggang. Lalu, padukan dengan bawahan celana warna biru terang. Simpel, tapi cukup terlihat elegan lho.

Keempat, bisa dikatakan outfit sejuta umat. Yakni, kalian bisa memilih kemeja stripes warna biru dan cukup dipadukan dengan celana warna putih. Tapi, pilih kemejanya model crop top agar tampilanmu tampak kekinian ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy