Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Agustus 2021, Naik Status Jadi Tersangka, Elsa Dipenjara?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

01 - Aug - 2021, 10:07

Sosok Elsa di salah satu scene Sinetro Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Sosok Elsa di salah satu scene Sinetro Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan terus dibuat geram dan penasaran menyoal upaya pembuktian kejahatan Elsa yang tak kunjung usai.

Episode malam nanti, masih menceritakan upaya Aldebaran dan Andin untuk membongkar kejahatan Elsa sebagai pembunuh Roy. Bukti-bukti kuat telah diberikan Al kepada pihak penyidik kepolisian.

Baca Juga : Deretan Perempuan Muslim Penghuni Surga dan Sifatnya yang Wajib Dijadikan Teladan

Termasuk, rekaman, dan baju Elsa yang berlumuran darah. Karena itulah, kepolisian bakal menaikkan status Elsa dari yang sebelumnya tahanan rumah menjadi tersangka. Namun, Elsa tak serta merta begitu saja dijebloskan ke penjara, sebab harus menanti proses persidangan.

Meski telah dijadikan tersangka, kepolisian tampak sulit menggali keterangan dari Elsa. Pasalnya, Elsa masih tetap tidak mau mengaku hingga polisi harus menyeret paksa dirinya dari kompleks nirwana ke kantor polisi.

Di sisi lain, Mama Sarah yang saat ini masih mendekam di penjara belum begitu saja mudah untuk dibebaskan. Sebab, selama ini Mama Sarah membantu Elsa dan rela pura-pura menjadi pembunuh demi anaknya.

Mama Sarah juga menjadi salah satu yang menghambat proses penyelidikan terhadap Elsa atas kasus ini. Tak ayal, hal ini menjadi pukulan berat untuk Papa Surya.

Baca Juga : Ijen Dilepas, Fraksi PKB: Interpelasi Hak Anggota Dewan, Jangan Dikebiri Banmus

Kedua orang yang disayanginya, rupanya saling bersekongkol untuk membunuh Roy. Akankah Elsa berhasil mendekam dibalik jeruji besi malam nanti bersama Mama Sarah? Nantikan kisah sinetron Ikatan Cinta selengkapnya pukul 19.30 hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni