Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tak Melulu Santai, Begini Inspirasi Kaus Oblong Jadi Busana Formal

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

26 - Jul - 2021, 07:53

Inspirasi penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @nabilahatifa).
Inspirasi penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @nabilahatifa).

INDONESIATIMES - Fashion item kaus memang begitu terkesan sebagai outfit bersantai. Apalagi jenis kaus oblong yang biasa-biasa aja.

Bahkan, kaus oblong termasuk jenis pakaian rumahan atau untuk sekedar dikenakan saat tidur saja. Bentuknya yang simple memang membuat nyaman untuk dipakai semua kalangan.

Baca Juga : Speaker Bentuk UFO Dibanderol Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Tapi, dengan padu padan yang tepat, kaus oblong bisa juga dikenakan sebagai busana formal lho. Bahkan, untuk outfit meeting juga masih kece. Nah, berikut penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas ala hijabers.

Kegiatan formal seperti agenda meeting memang perlu busana-busana resmi. Apalagi, jika kalian merupakan pekerja kantoran. Namun, agar tampil lebih beda coba deh kenakan kaus oblong warna hitam dan bawahan senada.

Lalu, tinggal dipadukan saja dengan blazer crop top warna krem. Tak ribet, tapi tetap berkesan formal abis.

Ingin hangout tapi bergaya simple dan santai? Kaus oblong juga bisa jadi pilihan. Tinggal dikenakan dengan celana senada, dan daily outfit mu akan lebih minimalis tapi tetap kece.

Baca Juga : Aksi Rebut Jenazah dari Ambulans Semakin Marak di Jember

Berkegiatan semi formal dengan kaus oblong juga bisa banget nih. Padukan kaus oblong dengan bawahan jeans, lalu tambahkan outer warna cerah seperti biru muda. Tetap simple, tapi terlihat stunning.

Terakhir, tentunya sebagai busana untuk tidur. Kalian dalam hal ini bisa menambahkan celana tidur dan outer khas piama sebagai penunjang kaus oblong kalian. Tidur pun tetap stylish.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni