Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Mobil Kecelakaan Beruntun di Tulungagung, Pengendara Sepeda Motor Alami Patah Kaki

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Jul - 2021, 12:56

Petugas Polsek Rejotangan saat di TKP kecelakaan di Dusun Pundensari (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)
Petugas Polsek Rejotangan saat di TKP kecelakaan di Dusun Pundensari (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES - Kejadian kecelakaan masih terjadi di Tulungagung. Kali ini, kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Dusun Pundensari Desa Rejotangan atau tepatnya di Jalan Raya Blitar-Tulungagung, Sabtu (24/07/2021) malam. 

Kapolsek Rejotangan AKP Hery Poerwanto dalam keterangannya mengatakan, korban yang diketahui bernama Putra Muhammad Hafis (25) warga asal Desa Sumberkecik RT 1 RW 2 Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar mengalami luka parah. 

Baca Juga : Aksi Rebut Jenazah dari Ambulans Semakin Marak di Jember

Luka yang dimaksud adalah patah di bagian kaki setelah terlibat insiden kecelakaaan beruntun ini. "Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka patah di bagian kaki," kata AKP Hery Purwanto, Minggu (25/07/2021). 

Kronologi kejadian ini disebutkan Kapolsek Rejotangan, mobil Aila warna putih Nopol R 8841 PD  yang dikemudikan Rudi  warga Desa Aryojeding, menyalakan lampu sein hendak belok ke kanan. Dari arah yang sama atau tepatnya di belakangnya ada mobil jenis Fortuner hitam yang sudah berhenti. 

"Tiba-tiba sepeda motor dari arah barat dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak mobil Fortuner di depanya," ujarnya. 

Tidak berhenti di situ, sepeda motor juga terus melaju dan membuang (belok) ke arah kanan dan menabrak lagi mobil Grand Livina Hitam yang melintas dari arah timur ke barat. 

"Kecelakaan beruntun tak bisa dihindari lagi," ungkap Hery. 

Baca Juga : Sikapi Rebutan Kawah Ijen, Aliansi Mahasiswa Banyuwangi Ancam Segel Kantor Pemkab Banyuwangi

Sepeda motor milik korban Hafis yakni Yamaha Nopol AG 3445 KAL juga mengalami kerusakan. 

Polsek Rejotangan yang telah koordinasi dengan Unit Laka Polres Tulungagung langsung menuju dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi para korban kecelakaan beruntun itu.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni