Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Wage Kota Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

22 - Jul - 2021, 19:12

Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban di Pasar Wage.(Foto : Team BlitarTIMES)
Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban di Pasar Wage.(Foto : Team BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Ketenangan warga Kota Blitar dikejutkan dengan penemuan mayat di Pasar Wage, Kamis (22/7/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di pos penjagaan Pasar Wage dengan posisi terlentang di atas kursi.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat dilakukan identifikasi, polisi menemukan identitas di dalam pakaian yang dikenakan korban. Korban diketahui bernama Subur (50) warga  Jalan Tanjung RT 4 RW 6 Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Baca Juga : Wali Kota Kediri Tekankan Warga untuk Kooperatif Ikuti Tracing-Testing-Treatment

“Saksi di lokasi kejadian menjelaskan, dalam dua minggu terakhir korban sering mendatangi pos tersebut untuk beristirahat. Terakhir kali korban terlihat pada Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Yang bersangkutan datang dengan mengendarai sepeda motor Nopol AG 3071 IN warna hitam," jelas Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan.

Setelah tiba di Pasar Wage, korban memarkir kendaraannya di samping pos. Dia kemudian terlihat turun dari kendaraan. Beberapa saksi melihat saat itu nampak korban kurang sehat. Korban kemudian tidur terlentang di kursi yang ada di dalam pos.

“Setelah tertidur di kursi itu, korban tidak bangun lagi. Korban ditemukan meninggal dunia pada pagi tadi,” terangnya.

Baca Juga : Pentingnya Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK Kediri Edukasi Mitra Gojek

Setelah ditemukan meninggal dunia, polisi kemudian membawa jasad korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana