Ketua DPD Nasdem Tulungagung Tegaskan Tidak Ada Kader Partai Lain yang Ikut dalam Acara Penyerahan Rekomendasi | Tulungagung TIMES

Ketua DPD Nasdem Tulungagung Tegaskan Tidak Ada Kader Partai Lain yang Ikut dalam Acara Penyerahan Rekomendasi

Jul 15, 2021 12:49
Ketua DPD Partai Nasdem Tulungagung Achmad Djadi (tengah) saat Press Rillis di kantornya. Kamis 15/07/2021. (Foto: Muhsin/ TulungagungTIMES).
Ketua DPD Partai Nasdem Tulungagung Achmad Djadi (tengah) saat Press Rillis di kantornya. Kamis 15/07/2021. (Foto: Muhsin/ TulungagungTIMES).

TULUNGAGUNGTIMES - Ketua DPD Partai Nasdem Tulungagung Achmad Djadi menegaskan dalam acara penyerahan surat rekomendasi calon Wabup Tulungagung di Kediri Selasa malam (13/07/2021) kemarin, tidak ada unsur lain di luar partainya yang ikut dalam acara tersebut.

Menurutnya, dalam acara internal yang sifatnya penting itu, pihak DPD Nasdem Tulungagung yang hadir hanya ketua, sekretaris dan calon yang mendapat rekomendasi yaitu Panhis Body Wirawan.

Baca Juga : Pacu Adrenalin Susuri Jalur Tikus Menghindari Penyekatan PPKM Darurat di Kota Batu

Djadi juga membantah, jika ada kader partai lain yang ikut dalam acara penyerahan surat rekomendasi itu, bahkan Djadi menegaskan bahwa itu berita bohong jika ada pihak lain yang ikut dalam acara penting tersebut.

"Itu bohong, sebab saya yang kesana kok, sekalipun saya sudah tua tetapi masih ingat. Kecuali pengurus DPW, dan DPD cuma ketua dan sekretaris," kata Achmad Djadi dalam press rilis yang digelar di kantornya, Kamis (15/07/2021).

Dijelaskan, penyerahan rekomendasi calon Wabup Tulungagung saat ini, mekanisme penyerahannya sama seperti waktu mengusung pasangan Sahto (Sahri - Maryoto) lalu, yaitu surat tersebut diantar langsung oleh jajaran DPP dan DPW partainya.

Baca Juga : Partai Nasdem Turunkan Rekomendasi Cawabup Tulungagung kepada Seorang Notaris

"Rekomendasi diantar ke kami di Kediri. Kalau tidak salah, Selasa malam Rabu (13/07/2021)." tutupnya.

Topik
Nasdem tulungagung dpd nasdem tulungagung

Berita Lainnya