Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Aksi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Ungkap Kasus Penculikan dalam Serial Paradise Garden

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

14 - Jul - 2021, 09:45

Paradise Garden (Foto: Prambors FM)
Paradise Garden (Foto: Prambors FM)

INDONESIATIMES - Aktor tampan Jefri Nichol kembali bermain serial. Kali ini, ia beradu akting dengan Vanesha Prescilla dalam serial crime thriller bertajuk "Paradise Garden."

Jelang penayangannya, tim produksi telah merilis trailer terbaru serial Paradise Garden ini. Dalam video trailer tersebut, Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) dihadapkan dengan sebuah kasus penculikan misterius yang terjadi di kompleks Paradise Garden. 

Baca Juga : Fakta Baru, Siswi yang Tega Buang Bayinya ke Sungai Ternyata Dihamili Sang Pacar

"Paradise Garden Bukan Hunian Biasa," papan iklan yang terlihat di awal trailer tersebut.

"Sebuah keluarga di perumahan baru. Perumahan yang meminta korban." 

Vya lalu berkata bahwa kakaknya sudah hilang hampir 2 hari. Ia mendesak Andra yang terlihat begitu santai menghadapi hal tersebut. 

Padahal, kakak dari Andra juga menghilang di kompleks perumahan tersebut. Dalam upaya menemukan sang kakak, Vya dan Andra disebut telah bersinggungan dengan kasus penculikan yang tak biasa. 

Andra juga terlihat berupaya memecahkan misteri itu dengan melihat foto terduga serta titik-titik lokasi yang berkaitan dengan kasus. Sejumlah anggota polisi juga berupaya menyergap serta menggeledah beberapa tempat.

Tak cuma soal penculikan, trailer itu juga menyinggung mengenai virus yang diduga bisa menyebabkan wabah. 

"Selamat datang di Paradise Garden," tutup trailer tersebut. 

Baca Juga : Rekor, 310 Warga Kota Malang Positif Covid-19 dalam Sehari

Paradise Garden diangkat dari cerita wattpad karya Khojina. Selain Nichol dan Vanesha, serial ini juga akan dibintangi Jolene Marie, Agnes Naomi, Jenny Zhang, serta Yoga Pratama. 

Serial ini diarahkan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Paradise Garden akan memiliki 8 episode dan bisa disaksikan di Vidio pada Agustus 2021 mendatang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni