Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kini Jadi tersangka, dr Lois Sempat Sebut Raffi Ahmad akan Bernasib Sama dengan Suami BCL

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

13 - Jul - 2021, 11:36

dr Lois Owien (Foto: IST)
dr Lois Owien (Foto: IST)

INDONESIATIMES - dr Lois Owien saat ini tengah menjadi sorotan publik. Kini ia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong terkait Covid-19. 

Ia pun sudah di tahan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Mabes Polri. Atas kasus ini, Lois dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. 

Baca Juga : Sosok Bibras Natkho, Pemain Muslim Pertama yang Jadi Kapten Timnas Israel

Diketahui, Lois merupakan sosok dokter yang kerap memberikan pernyataan kontroversial terkait virus Covid-19. Bahkan, ia menganggap pemerintah dan tenaga kesehatan (nakes) di Indonesia telah salah langkah dalam menangani Covid-19. 

Lois merasa pemerintah justru telah menebar ketakutan, hingga membuat rakyat panik. Menurutnya, Covid-19 merupakan wabah buatan yang dibuat oknum, yang ingin mencari keuntungan.

Bahkan, ia menganggap swab, obat-obatan Covid-19, dan vaksinasi hanya akan membuat kesehatan seseorang menurun. Sebelum akhirnya ditangkap, Lois bahkan sempat menyindir presenter Raffi Ahmad, yang telah melakukan vaksinasi secara resmi di Indonesia bersama sejumlah tokoh.

Ia menyebut Raffi akan bernasib sama seperti suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair yang diduga terkena serangan jantung. Hal itu diungkapkan Lois melalui unggahan Instagram pribadinya pada 18 Februari 2021 lalu.

"Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu," ujar Lois melalui keterangannya di Instagram @dr_lois7.

Raffi Ahmad

Menurutnya usai divaksinasi, tubuh Raffi telah menyimpan etil mercury dan formaldehid. Lois menilai 2 komponen itu akan menyebabkan kematian, jika tercampur dengan susu kalsium dan obat penurun kolesterol.

Dengan mengunggah foto keluarga Raffi, bahkan secara terang-terangan Lois menyebut bahwa Nagita Slavina akan menjadi janda kembang. 

"Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," paparnya.

"Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," ungkapnya.

Baca Juga : dr Lois Jadi Tersangka, Ditahan di Rutan Bareskrim dan Dijerat Pasal Berlapis

Unggahan Lois itu pun langsung mendapat komentar pedas dari warganet. Mereka merasa bahwa unggahan Lois tersebut sangat keterlaluan. 

@mrs.irmaaa: "anda dokter apa peramal sisss."

@wlrdyana: "Netijen berkedok dokter ape begimane nih, nyinyir muluk."

@rinawatidewi_: "Apaan si ni dokter, gajelas".

@daya_love1: "Sumpah nih dokter keterlaluan bgt..kesel gue."

@faizalhm: "Aneh ga sih? Dia dokter... Tapi dia dengan beraninya ngatain sebegitu gilanya... Beneran dokter? Atau....."

@pulpen_uniq: "Lah lu doain diri sendiri apa gimana mbakk ee."


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni