Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ciptakan Style yang Lebih Modis dengan Black And White Outfit, Intip Inspirasinya!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

13 - Jul - 2021, 08:11

Kekinian dan stylish dengan black and white outfit. (Foto: Instagram @inasrana).
Kekinian dan stylish dengan black and white outfit. (Foto: Instagram @inasrana).

INDONESIATIMES - Warna black and white seakan menjadi item fashion yang pasti dimiliki oleh hampir semua orang. Meski tak semuanya menggemari, tapi setidaknya kedua warna ini cukup bisa dijadikan busana di aktivitas tertentu. 

Banyak yang menilai, warna black and white terlalu monoton dan membosankan. Padahal, tinggal bagaimana caranya kalian saja dalam mengenakan busana jenis kedua warna ini.

Baca Juga : Media Officer Persedikab: Tunggu Kepastian Liga untuk Datangkan Pelatih

Jika dilakukan dengan tepat, kedua warna ini bisa menunjang daily outfitmu lebih stylish dan kekinian lho. Nah, berikut ini inspirasi memakai busana black and white ala hijabers yang bisa banget untuk dicontek, seperti apa ya? 

Kombinasi yang paling mudah dan simple, yakni dengan pemakaian shirt warna putih dengan celana jeans warna hitam yang tak terlalu pekat. Pakai saja dengan memasukkan baju ke dalam celana sebagaimana mestinya, lalu kenakan hijab pashmina warna hitam. Tambahkan aksesoris kacamata yang memiliki tali rantai menjuntai juga oke nih. 

Berikutnya, dengan perpaduan yang sama, kalian ubah cara pemakaian kemejanya untuk dibiarkan keluar menjuntai. Nah, biar kekinian tambahkan vest ala-ala korea yang saat ini lagi trend. Pilih saja misalnya yang berwarna ungu kebiruan. 

Selanjutnya, bergaya elegan dengan outfit black and white memang paling tepat deh. Seperti memadukan celana warna putih ini dengan atasan kemeja warna hitam. Buat bagian kancing atas terbuka, tapi jangan lupa pake inner leher yaa agar tertutupi. Lalu, tambahkan beret hat atau topi para pelukis warna hitam agar semakin kece. 

Baca Juga : Panitia Kurban Masjid Baitul Jannah Banjarsari Borong Pisau Jelang Idul Adha

Terakhir, kalian bisa mengenakan one set outfit blouse dan rok warna hitam. Biar ga monoton, jadikan blouse sebagai outer dan padukan dengan kaus warna putih. Pakai hijab kombinasi warna monokrom ya. Tampilan beda lainnya, kalian bisa memadukannya dengan celana jeans dan mengenakan belt agar tampak beda.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni